Tuesday, February 22, 2005

aku pulang

Rembang.....................................................................................................................................................
kamis lusa, aku akan mengisi sebagian diriku dengan masa lalu yang lama ingin kuhapus namun tak mungkin. pulang ke tanah kelahiran selalu menghadirkan sejuta carut marut perasaan. bohong, kalau aku sanggup menghadapinya. aku selalu berkelit agar bisa menghindar, namun waktu selalu mempertemukanku pada jawaban " ya, bu. aku akan pulang". demi sebentuk bakti dan semesta restu, aku harus menguatkan diri menempuhnya.
aku pulang... bukan untuk memetik sepenggal kisah lama, tapi untuk mencoba mencampakkannya karena tiap episodenya selalu menawarkan luka....

at 4:39 AM

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Very nice site! » » »

12:16 PM  
Anonymous GEJALA, PENYEBAB, DAN PENGOBATAN MATA SILINDER said...

nice post

11:31 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats