Tuesday, December 08, 2009

Kau Membuatku Lelah

Aku hanya menginginkan satu, kesetiaanmu. Bila itu terlalu berat untukmu, lepaskanlah! Aku takkan membentukmu menjadi mauku. Kau punya hidup yang tak bisa dikuasai oleh orang lain, bahkan yang mencintaimu sekalipun!

Aku hanya menginginkan kau menilai dengan hati, bila yang lain lebih indah, lepaskanlah aku! Aku tak ingin menjadi duri dalam langkahmu. Aku telah memberikan segala yang kuyakini akan selalu menjadi kenangan indah untukmu. Bagiku itu sudah lebih dari cukup...

Aku lelah Sayang...aku lelah!

at 12:51 AM

10 Comments:

Anonymous Anonymous said...

sabar, mas..sabar..

imgar

1:27 AM  
Anonymous lala said...

wah... sepertiny sedih banget..

1:21 AM  
Anonymous Anonymous said...

kl lelah, istirahat dulu mas...

1:02 AM  
Anonymous cara pengobatan alami polip rahim paling ampuh dan aman said...

I want to sleep, because it was tired of the comments to the blog pagerank. I hope my blog quickly rose in google, ameen

10:54 PM  
Anonymous Selimut said...

ini admin lagi curhat atau gmn ya..

10:29 PM  
Anonymous pengobatan sakit maag pada ibu hamil said...

nice post...

12:36 AM  
Anonymous OBAT TRADISIONAL MATA MINUS DAN SILINDER said...

8:42 PM  
Anonymous OBAT HERBAL ZAKAR BENGKAK SEBELAH said...

terimakasih gan atas informasinya sangat bagus sekali

1:46 AM  
Anonymous cara mengobati penyakit secara alami said...

terimakasih atas informasinya salam sehat dari toko zahra herbal..
ditunggu kunjungan baliknya

8:42 PM  
Anonymous cara mengobati penyakit secara alami said...

Thank you for the information may be useful for all of us, greeting healthy herbal selalau of Zahra Stores
In wait beneath visit

11:45 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats