Tuesday, November 09, 2010

Sesungguhnya

Setelah hampir satu tahun, perasaan itu belum enyah. Aku tak ingin memasung rasaku dengan tetap menghadirkan dirimu dalam hidupku. Perpisahan itu sudah menjadi pemisah kita.

Tapi hati tak bisa berdusta, hatiku tak bergeming darimu meskipun beberapa keindahan sempat singgah dan ingin tinggal. Keindahan itu terasa menyengat sekejab, setelah itu hampa tanpa kusesali perginya. Keindahan itu selalu kubandingkan denganmu.

Kini aku sadar, mencintai dengan sebenar serupa ini, tak melihat dia punya cela, tak melihat dia punya kurang. Mencintai adalah memberi, memberi dan memberi. Sekalipun kadang sakit karena tak berbalas, namun sejatinya cinta adalah rasa bahagia saat yang tercinta tersenyum atas apa yang kita lakukan.

Aku mencintaimu, hingga detik ini dan semoga hingga akhir nanti. Aku takkan berusaha lagi mengenyahkan rasa ini...

at 3:47 AM

19 Comments:

Anonymous Anonymous said...

aku mmbaca penulisanmu dari yg terdahulu.. dan setiap kali mndapatkan inspirasi utk terus berkarya meski aku tidak mendapatkan cinta aku sbgaimana kamu!~~~

6:18 PM  
Anonymous obat ampuh chikungunya said...

artikelnya terlihat bagus dan menarik senang berkunjung ke sini

9:26 PM  
Anonymous mengobati gingivitis said...

artikel yang anda buat sangat bagus,, disini kami punya solusi untuk menyembuhkan panas dalam, gusi bengkak, radang gusi, dan berbagai peradangan lainnya

7:46 PM  
Anonymous pengobatan sakit maag pada ibu hamil said...

nice post... lanjutkan !!!

12:35 AM  
Anonymous obatampuh parkinson said...

salam sejahtera saya sampaikan kepada semua hadirin sekalian semoga bahagia selalu, artikel yanga agan sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang dapat berkunjung kemari

6:44 PM  
Anonymous herbalalami radangpanggul said...

salam sejahtera saya sampaikan kepada agan agan semua sekalian semoga bahagia

selalu, artikel yang agan sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang dapat

berkunjung kemari

9:06 PM  
Anonymous obatherbal untukginjal said...

salam kenal untuk agan agan semua semoga bahagia selalu, artikel yang telah disajikan ini sangat menarik dan enak dibaca senang bisa berkunjung kesini

2:01 AM  
Anonymous obatherbal gagalginjal said...

post yang bagus min, adminnya sangat hebat saya kagum

2:12 AM  
Anonymous obatherbal darahkental said...

misi gan numpang promo, kami agen resmi herbal sedia berbagai obat herbal yang aman dan sangat ampuh

6:16 PM  
Anonymous obatdarah kental said...

Kamu sangat keren! Saya tidak kira Ive belajar sesuatu seperti ini sebelumnya. Jadi baik untuk menemukan seseorang dengan beberapa ide asli pada subjek ini. benar-benar terima kasih untuk awal ini sampai. situs web ini adalah sesuatu yang diperlukan di web, seseorang dengan sedikit orisinalitas. membantu pekerjaan untuk membawa satu hal baru untuk Web!

6:47 PM  
Anonymous obatherbal darahkental said...

ini sangat keren! Saya tidak kira Ive belajar sesuatu seperti ini sebelumnya. Jadi baik untuk menemukan seseorang dengan beberapa ide asli pada subjek ini. benar-benar terima kasih untuk awal ini sampai. situs web ini adalah sesuatu yang diperlukan di web, membantu pekerjaan untuk membawa satu hal baru untuk Web!

6:54 PM  
Anonymous obattradisional darahkental said...

poin indah sama sekali, Anda hanya menerima merek baru reader. Apa yang akan Anda sarankan dalam hal posting Anda bahwa Anda membuat beberapa hari lalu? Apa tertentu?

11:05 PM  
Anonymous obatherbal darahkental said...

Saya hanya ingin info berharga yang Anda berikan kepada artikel Anda.
Aku akan bookmark blog Anda dan periksa sekali lagi di sini sering.
Saya agak yakin saya akan mengatakan banyak hal-hal baru yang tepat di sini!

Good luck untuk selanjutnya!

5:48 PM  
Anonymous CARA MENGOBATI MATA KABUR SECARA ALAMI said...

nice post

7:52 PM  
Anonymous Obat BAB Berdarah Anak said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

8:33 PM  
Anonymous GROSIR PELANGSING MURAH said...

Healthy is beautiful

8:23 PM  
Anonymous OBAT HERBAL ZAKAR BENGKAK SEBELAH said...

terimakasih gan atas informasinya sangat bagus sekali

1:50 AM  
Anonymous zona herbal said...

nice nice obat herbal amazon plus | obat herbal k muricata | obat herbal amazon berries | obat herbal kelenjar tiroid

9:32 PM  
Blogger Unknown said...

Terimakasih Infonya sangat manfaat untuk menambah wawasan dan maaf numpang nih wkwkwkwkwk

Obat Nyeri Dada

Obat Darah Tinggi

Obat Kaki Keram

Obat Tangan Kesemutan

Obat Insomnia

Obat Zakar Bengkak

Obat Anemia

Obat Telinga Infeksi

Obat Patah Tulang

Obat Maag

8:28 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats