Saturday, March 05, 2005

It's about the MOVIE

Tiga atau empat kali sudah aku nonton filmnya, dua kali membaca novelnya. Tetap saja aku jengah dan iri pada Garret n Chaterine, begitu indah cara mereka saling mencintai....ini sedikit kutipannya:
Dear Garret,
untuk semua kapal di laut, untuk keluargaku, untuk semua teman dan orang asing. Ini adalah pesan dan doa. Pesannya adalah : perantauanku mengajariku kebenaran hebat. Aku sudah memiliki apa yang dicari semua orang. Dan hanya beberapa yang menemukannya. Satu-satunya orang di dunia yang dilahirkan untuk mencintai orang sepertiku, dari outer banks dan misteri biru atlantik. Orang yang kaya dalam kekayaan sederhana, sebuah pelabuhan di mana aku merasa berada di rumah selamanya. Dan tak ada angin, atau masalah, atau kematian bisa merubuhkan rumah ini.
Doanya adalah : Semoga semua orang di dunia bisa mengetahui cinta seperti ini dan disembuhkan olehnya. Jika doaku terkabul, segala kesalahan dan penyesalan tidak akan timbul dan akan merupakan pengakhiran terhadap segala kemarahan. Tolonglah Tuhan
Dear Catherine
Maaf, sudah lama aku tidak bisa bicara denganmu. Aku merasa tersesat, tak punya arah tujuan.Aku sering menyenggol barang2, sedikit sinting kukira. Aku tidak pernah tersesat sebelumnya, kau adalah petunjuk arahku, aku selalu bisa mengarah pulang bila kau adalah rumahku. Maafkan aku karena marah ketika kau pergi, aku masih mengira telah terjadi kesalahan dan aku masih menunggu pembalasan dari Tuhan. Tapi aku lebih baik sekarang, pekerjaan membantuku.Terutama kau juga membantuku.Kau datang ke dalam mimpiku semalam dan senyumanmu itu yang selalu membantuku seperti seorang kekasih, mengayun-ayunku seperti seorang bayi. Yang kuingat dari mimpi itu adalah perasaan damai.
to be continue
( massage in a bottle )

at 1:45 AM

  • didats