Tuesday, October 11, 2005

WAY, aku butuh PIJITANMU!

dua minggu sebelum puasa nyaris pekerjaan tanpa jeda, sabtu-minggu masuk dan lembur demi suksesnya acara Pameran Produk Ekspor yang merupakan hajat tahunan kantorku.
sungguh, aku tidak membayangkan akan terlibat sejauh itu.sebagai team rekruting buyers, aku pikir tugasku sudah cukup karena selama 3 bulan sebelumnya sudah aktif mengirim email, fax dan segala macam surat ke buyer overseas, KBRI seluruh dunia juga ITPC untuk datang ke acara ini.
aku pikir pada hari H, aku tinggal duduk manis beristirahat tanpa perlu turut campur, karena itu jadi tugas para seniorku.
nyatanya pekerjaan masih menumpuk mulai hari pertama pembukaan, yang bertepatan dengan puasa Ramadhan hari pertama juga.memang puasa jadi tidak terasa karena banyaknya pekerjaan di registrasi lokal-overseas yang harus aku bantu.tapi begitu selesai berbuka dan menjelang pulang (jam 20.00) baru badanku terasa remuk-redam! capek banget!
dari tanggal 5 -9, aktivitas serupa berulang, sabtu-minggu kembali terlewatkan dengan kesibukan serupa. apa daya, karena keberhasilan pameran itu menjadi perhatian banyak kalangan yang peduli pada peningkatan ekspor non-migas Indonesia.
sementara aku bekerja di PPE, pikiranku gak bisa beralih dari acara Gelar Batik Nusantara di JCC yang digelar pada waktu yang sama. Sanggar Iro-Iro (dimana aku ikut nimbrung di dalamnya) ikut meramaikan acara tersebut. beruntung anggota yang lain cukup mengerti alasan ketidakhadiranku, terima kasih Bang Ben dan Dik dQ, udah bantu-bantu kami. (aku sih yakin niat tulus Bang Ben bener2 bantu, kalau dQ- aku ragu..jangan-jangan hanya karena gelora cintanya yang sedang menggebu sehingga pengin selalu dekat dengan E...hahahahaha.GUYON dQ, Guyon!)
andai aku bisa membelah diri, pasti ke-2 acara itu kuhadiri. yang satu jelas demi karirku dan yang lain demi menyalurkan bakat seniku. semoga untuk tahun depan, acara serupa tidak berlangsung bersamaan.
sampai 2 hari pasca PPE, aku masih terkena sindromnya; PUCAT, NGANTUK, LESU dan TIDAK BERGAIRAH.dan aku tahu hanya ada satu obatnya; pijatan ampuh WAY!
WAY, KUTUNGGU PIJATANNYA?

at 5:52 PM

8 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Microsoft settles RealNetworks dispute for $761 mil
Microsoft Corp. said Tuesday it will pay RealNetworks Inc. $761 million to resolve their disputes, including a lawsuit that accused the world's largest software maker of using its dominance in operating systems ...
Hi there felow Blogger

you have a great blog here! why not visit my website, You may like what you see !

I have a liposuction site. It pretty much covers liposuction related stuff.

Come and check it out if you get time :-)

6:17 PM  
Blogger deltakirana said...

waaahhh sukses yaaa...
aku tulus kok...aku tulus...gak ada niatan lain selain tulus ingin selalu dekatnya ;-p

boong dink, emang pas puasa aku balik jam 15, so alangkah baiknya jika ngabuburit aku bantu2 disana, secara hasratku sebagai pengajar narsis bisa tersalurkan (maksudnya menularkan hasrat narsis kepada korban yang berminat)dan ternyata belom ditularin si korban udah narsis duluan,hiks...

iiiyyy...mo maen pijet2an ya ama Way??? ikyyyuuuuutttt.... (=ikj cute)

7:02 PM  
Anonymous Anonymous said...

sanggar Iro-iro? artinya apa? kalo bhs jepun itu artinya: various , apa ada kontribusi orang jepun disitu?

siberia

3:04 AM  
Blogger bagus_aa29 said...

de-qil, nyebut...ini masih puasa.hehehe
jeng siber, bener, emang diambil dr bhs jepun tp gak ada orang jepunnya, yg ada si mata belok semua.hehehe

5:18 PM  
Blogger Anca Syah said...

Oalah mas sibuk tenan yo,
Iya kmrn waktu liat pameran batik sempet mikir mas bagus ikutan gak ya ?

9:50 PM  
Blogger guario said...

sayang nggak bisa liat...jadi sanggar iro2 ini apa? dan apa hubungannya dengan e? apa dia pendirinya;)? pantes diki kerajinan, hehe...

2:09 AM  
Anonymous Anonymous said...

meskipun akhirnya kecapekan gitu, tapi kayaknya kamu menikmati semuanya kan Gus?... baguslah itu, worth it gitu loh

sukses deh buat karir dan berkeseniannya :)

7:51 AM  
Blogger deltakirana said...

whuaaaa... rio rumpiiii....gak ada hubungannya kalleee...

7:04 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats