Monday, September 12, 2005

perjalanan panjangmu, akhirnya.....

aku kuatkan untuk tidak menangis, saru rasanya kalau aku menangis di hari bahagiamu. sejak memasuki tempat pesta aku sudah menata hati; tersenyum lebar dan merengkuhmu hangat.(aku akan lupakan perjalanan panjang kisahmu untuk mencapai singgasana dan menjadi ratu sehari!)
ternyata aku gak bisa, senyum ramahmu, pelukan hangatmu, ucapan terima kasihmu karena kedatanganku, semakin membuatku tidak mampu membendung keharuan (walau tidak sampai menetes, tapi jelas mataku berkaca-kaca)
akhirnya kau menemukan rajamu, menemukan damaimu bersamanya. kisah panjang sebelumnya, yang lebih mengharu-biru dari telenovela semoga menjadi kenangan dan pelajaran berharga buatmu (juga aku) bahwa cinta adalah pencarian tanpa ujung!
semoga kau berbahagia selalu; mempunyai keluarga yang sakinah dan keturunan yang sholeh-sholehah. jangan pernah menengok ke belakang, kau sudah milik seseorang yang bisa menerimamu apa adanya.syukuri itu (seperti aku mensyukuri berita pernikahanmu)
Ar & Pr, sekali lagi selamat..................................................
(Tuhan, kau telah tunjukkan padaku bagaimana seharusnya memperjuangkan cinta)

at 5:35 PM

12 Comments:

Blogger yaya said...

Selamat yaa buat Ar & Pr...

6:59 PM  
Blogger Akira's Blog said...

Tul!!! Perjuangan untuk mendapatkan yang namanya "CINTA", apalagi "CINTA SEJATI", bukan sesuatu yg mudah. Satu hal yg sering dilupakan orang saat jatuh cinta: air mata.

10:28 AM  
Blogger Unknown said...

pak guru, gw nggak tahu sih siapa yang menggerak hatimu kayak gitu. tapi jangan nangis melulu ya :)

6:59 PM  
Blogger ben said...

aduh pak guru, sayang kan baju batiknya....
udah keren-keren gitu, eh malah sedih.... hiks.... :(

12:24 AM  
Anonymous Anonymous said...

sedih juga ya melihat mantan pacar akhirnya menikah, tapi kita sendiri belom .. hik hik..

-dek golda-

6:13 AM  
Blogger Yunus Idol said...

selamat berjuang dan berjalan
menemukan cinta tuk hidupmu
karena
hidup dan cinta
memang sebuah perjalanan panjang

5:43 PM  
Blogger yaya said...

been there done that too mas,bedanya I don't have the courage to come to his wedding.Tp saya masih sekantor kok sm dia..hihi

4:16 AM  
Anonymous Anonymous said...

oh yg kemaren pulang kondangan itu tohh ? he he he pas pulang ke musium matamu memang sembab sih ;) *gosip*

Way

5:37 PM  
Blogger mutiara nauli pohan said...

tenang tenang mas, masih banyak yg menanti diri mu go mas bagus go *ala cheerleader*

1:30 AM  
Blogger Lili said...

Satria Pencari Cinta Sejati, Semangat!!!

5:35 AM  
Anonymous Anonymous said...

duh...duh...sakit banget yah? soalnya gw mesti siapin mental juga. secara mantan cewe gw yang kemaren katanya udah mau dijodohin ma paribannya. ergh...ah...ergh...speechless

8:55 PM  
Anonymous Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! cheap car alarms Mold inside a dishwasher

1:42 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats