Friday, September 09, 2005

terima kasih untuk kalian!

libur tiga hari minggu kemarin, bukan kesempatan untuk mengistirahatkan raga dari aktivitas. tapi malah bejibun kegiatan yang menguras energi menanti untuk diselesaikan.
pertama, menyiapkan segala sesuatu untuk pameran di Dekranas ( yang berlangsung tgl 8-11 sept ini), bolak-balik setting logo untuk memuaskan banyak orang.
jumat sore, datang telepon dari kawan kantor lama yang tiba-tiba mengajak reunian. ajakan mereka tidak mungkin kutolak, bagiku mereka adalah sahabat-sahabat sejati yang seperti obat; SEKALIPUN PAHIT, SELALU MENGATAKAN KEBENARAN!
berempat kami janjian di salah satu wartel temanku di kawasan rs.mintoharja-benhill, aku duluan datang krn kebetulan sedang berada di sekitar lokasi, lalu melepas kangen dengan Mas K yg baru saja melepas masa lajangnya. dan beribu cerita lucu tentang pengalaman sbg pegantin baru menghiasi percakapan kami, dengannya aku selalu bisa melihat kehidupan dengan pandangan yang jujur...kesederhanaan, bagaimanapun selalu lebih indah.
setengah jam kemudian datang lagi sepasang pengantin baru (sama2 satu kantor dulu, CI-LOK) Mas P dan Mbak E, apalagi yang jadi bahan tertawaan kalau bukan Pengalaman Pertama sbg pengantin...lalu pertanyaan yang sama kembali mereka ucapakan: KAMU KAPAN? bgmn kalau aku kenalin si X, Y, Z?
aku manggut-manggut berusaha berkilah dan berdalih, jujur aku selalu kehabisan kata untuk menjawab pertanyaan itu. tapi aku tidak pernah merasa dihakimi, dengan mereka aku bisa menjadi AKU, dengan mereka aku merasa nyaman dan hangat!
kami janjian untuk sering bertemu, walaupun kesibukan masing-masing kadang menghalangi namun niat untuk menjalin silaturahim tetap kami ikrarkan.
minggu sore, secara tidak terencana, kami ketemuan lagi di tempat yang sama, karena aku memenuhi permintaan Mas P untuk membelikan Breadtalk buat sang istri yang sudah dua minggu NYIDAM roti abonnya. aku berusaha memenuhi, itung-itung menebus kesalahanku karena tidak bisa datang di acara pernikahan mereka...dan pembicaraan kami tetap hangat seperti kemarin, hingga malam benar-benar membuatku menyerah untuk pulang dan segera beristirahat untuk menghadapi senin yang selalu sibuk.
Senin paginya, aku dikejutkan dengan email dari Goiq, tentang lomba desain PAL TV yang tinggal dua hari dan dia berupaya aku tetap ikut dengan mengirimkan desainku juga semua persyaratannya via email.......aku terharu, benar-benar tersentuh. kami belum pernah bertemu, hanya ber-say hello via shoutbox, namun pertemanan kami sepertinya sudah bertahun-tahun!
sepulang kantor, aku persiapkan semuanya dan selasa paginya kukirimkan hasilnya lewat email. dia dengan ikhlas mau mencetak dan mengantar desainku ke Panitia Lomba nun jauh di Palembang sana dan masih sempat mengoreksi beberapa kesalahan yang aku bikin! YOU GREAT PERSON! TERIMA KASIH GOIQ! terima kasih!
SUNGGUH, AKU TIDAK MENGEJAR KEMENANGAN! KARENA AKU MENDAPATKAN LAGI SATU SAHABAT YANG SESUNGGUHNYA dan....ITULAH KEMENANGANKU!
terima kasih semuanya....kalianlah kekayaanku yang tak terhingga!

at 5:40 AM

2 Comments:

Blogger kinanthi sophia ambalika said...

sahabat ibarat harta yang tak habis ...kekayaan batin yang tak ternilai. :) kamu beruntung punya sahabat2 yang sedemikian hebat :)

6:39 AM  
Blogger poetrider said...

err.... coma mo bilang mbacanya bingung dan hampir nangis

8:16 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats