Wednesday, September 21, 2005

HARUSKAH JEDA?

semua memang harus berubah atau setidaknya aku rubah! rutinitas kerja yang makin menggunung, jam tubuh yang ternyata tidak sehebat dulu (udah tua nih!hehehe) dan berjibun aktifitas sosial di akhir pekan yang sering membuatku tidak punya jeda waktu untuk beristirahat.senin kembali senin, lalu baru menyadari kalau aku kehilangan satu hari untuk mengistirahatkan raga dan pikirku.
kalau dulu tidur 5-6 jam cukup, sekarang abis subuh pasti tidur lagi sampai jam 6.30, rencana mencuci atau nyetrika pakaian (hik..hik, NASIB ANAK KOST!) selalu kutunda sampai hari sabtu dan perubahan ini sudah berlangsung dua bulan. bisa dibayangkan bagaimana berantakannya kamarku!
kalau dulu aku sangat njelimet dan rapi, sekarang agak semau gue, selama masih ada ruang untuk menggelar tikar-kasur dan merebahkan diri, aku gak peduli tumpukan buku dan file berserakan, juga kaset dengan cover yang terlepas. pokoknya cuek bebek! dan aku selalu berdalih, sabtu-minggu aku kan bisa beres-beres (meski kenyataannya, aku selalu bangun lebih siang, buru2 mandi dan pergi ke sanggar atau ke museum, pulang dari sana selalu ditemani terang lampu dan sinar rembulan). jadi selalu kubiarkan kamarku merana dan berantakan.kasihan!
capek? tentu! tapi kurang genap rasanya kalau aku melewatkan sabtu dan mingguku hanya dengan tidur-tiduran di rumah. sabtu -minggu terasa lain karena aku sering menemukan banyak kejutan: berkreasi, bertemu orang-orang baru, berkumpul dengan beberapa blogger yang punya minat seni......ehm, hidupku terasa komplit kalau sudah mengerjakan semua itu!
jadi, haruskah aku jeda dari aktifitas yang sekalipun membuatku kehabisan waktu namun memberiku kepuasan yang dalam? aku tidak bisa menampik usia yang berjalan dan membuat fisik punya banyak keterbatasan.
mungkin aku hanya perlu me-manaj waktu, dan mencoba menyisakan sedikit waktu untuk diriku. karena aku tidak ingin berhenti, masih banyak hal yang harus dikerjakan dan dikejar!
semoga Tuhan selalu memberikan kekuatan dan kesehatan untuk mewujudkan semuanya.

at 5:54 PM

10 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Mau dibantuin beresin kamar ? ... :D ... tapi aku dikasih batikannya yaa ... hihihihi ...

6:51 PM  
Anonymous Anonymous said...

Orang kebanyakan pasti punya jawaban yang sangat mudah untuk itu:
"Makanya.. buruan merid!" :D

*kabuuuurr....!!*

ps. emang punya istri cuma untuk dijadiin upik abu? :P

9:13 PM  
Blogger dodY said...

wahhhhh.... lek mbojo trus mbabu? yo males ae, mas :-)

5:00 AM  
Blogger yaya said...

Jaga kesehatan yaaa mas...ditunggu undangannya...hihihihi

10:00 AM  
Blogger deltakirana said...

wih gillaa.. komentarnya yang dua diatas keren banget... itu tmn2 km di Uniloonystate ya?

kayaknya kamarku lebih berantakan kallee...tp cuek aja, makin berantakan makin artistik hihihi...

6:16 PM  
Blogger mutiara nauli pohan said...

kadang2 bosan dan jenuh pasti datang klo rutinitas yg itu2 mulu makanya sekali2 perlu di selingi dgn kegilaan he..he..he..

2:45 AM  
Anonymous Anonymous said...

nah.. nah..
pake kata 'harus' jg disini..
ati2 ntar klo ga kesampean, kesel ndiri :D.. ayo gus, beres2 kamar! :P

12:11 AM  
Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on!
Where can i buy a bean bag chair Fall stationery http://www.butalbital6.info/cheap-valium-buy-now-tramadol.html Thundercloud net stationery Lee sports loganville stationery define stationery stationery outlook Clean room stationery supplies False drug testing and zoloft Health humana plan texas personal stationery

8:30 AM  
Anonymous Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP V557 motorola phone camo face plates How to be come the best loan officer Senior term life insurance quote in london Pics interracial gangbabg contraceptives oral yasmin http://www.under-cabinet-tv.info/Lockable-steel-computer-cabinets.html Picture of ritalin la new york discount dental plans fico blocks travlers 1988 mazda rx7 convertible black arizona fishing boat rental Toples pornstars

6:22 PM  
Anonymous Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! face lift oxygen

12:33 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats