Wednesday, March 09, 2005

I miss U

sesayu tatapanmu
dihembus angin lalu
dan bayang2mu kekasih
menyapukan cahaya...
jalan hidup kita berbeda
meski ada hasrat bersama
damai yang kucari
dihembusan angin lalu
ternyata, hanya harap semu
( by harvey m )

aku menemukan suratmu di sela2 tumpukan buku usangku. kertasnya sudah kuyu, lima tahun yang lalu kau mengirimkannya. tiba2 kerinduan itu meluap seperti air pasang.
aku menyentuhnya pelan, takut terkoyak. karena inilah satu2nya kenangan darimu yang sanggup kucerna.
" i miss you"
kau menulisnya dengan tinta merah, aku tahu kau menulis dengan kemarahan atas keras kepalaku. aku mendiamkanmu hampir 2 minggu, aku hanya ingin kau menulis sedikit untukku. aku hanya ingin kau bisa mengungkapkan isi hatimu lewat tulisan.
kau tahu, dengan menulis kau mengasah semua indramu, lain dengan sekedar kata2 terucap! kau memang tidak punya sisi romantis, tapi aku tidak butuh itu! aku ingin kau menulis dengan kejujuran. tulislah, apapun yang kau rasa dan kau ingin!
akhirnya kau mengalah demi aku, surat2 singkatmu mampu merajut hubungan kita. sampai pada kenyataan, kau menulis surat perpisahan untukku:
aku telah menemukan dermagaku
kurasa, kita tak mungkin bersatu
maafkan aku!
terima kasih untuk cinta dan segala yang telah kau beri
aku menitikkan airmata untuk itu, kau akhirnya menulis dengan begitu indah. aku tak sanggup menyimpannya, kuterbangkan bersama angin dan kutitipkan sebagian hatiku pda hembusannya.
aku tidak pernah mendengar kabarmu setelah itu, akupun tidak ingin mengganggumu. kau sudah memilih jalan hidupmu dan aku tidak menyalahkanmu untuk itu.karena aku begitu mencintaimu.
kau tahu?.........hingga kini.......I MISS YOU


at 4:59 PM

  • didats