Friday, December 30, 2005

FLASH BACK (Aku Masih Ada!)

Berapa banyak hal yang telah kucapai tahun ini? aku tidak berani menghitungnya, karena aku baru melangkah dari titik O awal tahun lalu. Namun aku tak mungkin menafikan ANUGRAH sebesar semesta jagat yang Allah berikan padaku!

Kemenangan Pembangkit Semangat
Rasa syukurku tak terkira, saat diri merasa tak berguna - Sang Maha Pemberi menganugrahkan kemenangan kecil yang membuatku bisa berkata lantang : Art is my life! Sampai dengan bulan ke 4, aktifitasku berkutat dengan demo dan mengajar batik, bagaimanapun itu berkah yang luar biasa...sementara aku menunggu untuk masuk kerja menjadi pegawai pemerintah.

Pekerjaan Baru
Semua kebaikan sepertinya berpihak padaku, angin perubahan terasa kencang di tempat kerjaku yang baru dan dari awal kami (anak-anak baru) didesain dan disiapkan untuk mengganti senior-senior kami yang pada tahun 2007 sebagian besar purna tugas. Tentu pekerjaanku belum sempurna, aku masih belajar dan akan terus melakukannya. Dan bermacam kesempatan belajar telah dibuka lebar-lebar bagiku....Semoga mimpiku untuk belajar ke luar negeri bisa terwujud!
Keuangan : Lampu Merah!
Tidak semua rencana berjalan mulus, awal tahun keuanganku hancur-hancuran...boleh dikatakan BANGKRUT! Alhamdulillah, perlahan membaik dan itu menjadi pelajaran bagiku bahwa UANG BUKAN JAMINAN KEBAHAGIAAN!
Warna Baru Hidupku : Blogger!
Dunia maya tanpa batas telah menjadi jembatan bagiku untuk mengenal berpuluh karakter yang unik, mencengangkan dan luar biasa! aku banyak belajar dari mereka. Thanks dQ, udah ngracunin aku untuk nge-blog! mesti tidak akrab dengan semuanya, namun beberapa sudah menjadi karibku...dan akhir pekan selalu menjadi saat yang kutunggu untuk bercengkrama dengan mereka.
Menularkan Virus Batik
Banyak dari para blogger yang mempunyai darah seni dan selama ini dibiarkan sia-sia.Beruntung beberapa mau menjadi murid (bahkan udah jd mentor!) setia museum dan hari-harinya kini diisi dengan membatik : dQ, Ben...selamat ya, kalian layak dapat BINTANG JASA PELESTARI BUDAYA! hehehe
Cinta! Kemana kucari?
Untuk yang satu ini...aku menyerah! aku kehilangan kata untuk melukiskannya.
Banyak impian-impian besar yang ingin kuwujudkan tahun depan, aku tidak mau takabur tapi Insya Allah beberapa diantaranya akan kuwujudkan :
1. belajar bahasa asing selain Inggris
2. menyelesaikan novelku
3. bikin buku tahunan (kok, tahun ini belum bisa ya?)
4. syukur-syukur dapat beasiswa buat S2 di luar negeri
5. mengunjungi beberapa daerah di Indonesia yang belum pernah kupijak tanahnya
6. syukur-syukur dapat kesempatan jadi Market Intelligence di luar negeri saat ada program pameran di kantorku.....( berapa puluh senior yang mesti kulewati ya?)
7. mencari cinta dan mendapatkannya......GUBRAK!
8. merealisasikan blogg batik bareng dQ dan Ben dan mengajar batik di Sekolah Murah TIM setiap minggu
9. OLAHRAGA....ayo dong GUS! perutmu udah gendut! hahaha
10. mengatur keuangan lebih baik
Semua harapan aku tumpukan pada-Mu, karena daya-Mu yang bisa mewujudkan semuanya. Aku akan berusaha keras untuk mewujudkan beberapa! (tidak semua, karena aku sadar keterbatasanku)
SELAMAT TINGGAL 2005, jejakmu telah menguatkan aku
SELAMAT DATANG 2006, aku yakin bisa menahlukkanmu!

at 1:56 AM

6 Comments:

Blogger yaya said...

Kayak ada daya tarik magis yg membawaku ke sini...

hmmmm..btw, thanks 4 being one of my closest blogger friends, for what it worths..thank u so much for every "Sabar Ya", every sms messages, everything u've done for me :)

10:26 AM  
Anonymous Anonymous said...

Met tahun baru ya...dan goodluck untuk daftar beasiswa S2-nya :)
doel

2:54 PM  
Anonymous Anonymous said...

waduh2... pantesan sesegrukan mulu (bahasa apaan tuh?)
lagi disebut2 toh namaku, kok gak di-link sekalian??? hua3... *teteup narsis*
met taun baru juga gussss...
makasih udah ngeracuni aku tuk jadi batikers sejatiii...
tp aku teteup maunya merealisasikan batik cabulku ituuu....

12:26 AM  
Blogger mamat ! said...

semoga ....

1:36 AM  
Anonymous Anonymous said...

Slamat taun baru Gus..
Wah, harapannya hebat2! semoga terlaksana semua :)

4:52 PM  
Blogger yaya said...

gak perlu ditaklukkan..tp dijalani mas..hehehehe

6:37 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats