Thursday, December 21, 2006

Tak Ingin

besok jam 6 pagi aku akan berangkat ke Thailand, jangan tunggu aku. take care!
(by V, 21 Des 2006 : 21:05 WIB)

pergimu seiring angin yang tak berbekas alurnya, aku tahu-telah salah menakar besarnya cintamu untukku. yang terjadi antara kita adalah jeda-sekedar mengambil napas, setelah penuh di rongga dada akan kita muntahkan kembali. aku tak menyesal, kau hadir meskipun sekedip.

aku sering berangan kau akan melakukan lebih : merayuku-memohon-bersujud, agar hatiku terbuka. tapi kau tak juga melakukan itu! kau justru menjaga hatimu agar berjarak dariku - tak apa- karena memang harus ada ruang di antara kita! tapi kau tidak coba membuatku melebur. pertemuan singkat, percakapan ringan dan sms tanda kangen, tak cukup menawarkan hatiku yang telah tergarami luka.

aku bukan makhluk angkuh tak berperasaan, tapi hatiku telah kebas oleh cinta tanpa wujud. aku ingin agar kau mencintaiku dengan caraku, memperlakukanku seperti apa mauku. egois? tidak juga, karena saat kau datang, aku telah membuka hatiku dan berjuang keras menerimamu.

aku tak menyayangkan pergimu, tapi aku menyayangkan caramu pergi. aku telah berkali kehilangan, tapi aku selalu mampu melanjutkan hidupku. kau tak sampai membuatku meratap, tapi membuatku berpikir "apakah aku masih harus memperjuangkan cinta yang lain?".

pergilah, 10 hari ini aku akan mencoba membuang satu demi satu kenangan tentangmu. karena akupun yakin, kepergianmu kesana juga untuk melupakanku. lupakan Jakarta, lupakan aku, semoga di Thailand kau menemukan kembali cintamu!

(sms-mu semalam membuatku sadar, sesungguhnya kita tak pernah saling menginginkan)

at 3:46 PM

12 Comments:

Blogger nl said...

duh..sendu sekali..
melupakan..? bisa ya..?

4:44 PM  
Blogger mutiara nauli pohan said...

bahasa mu itu lohh
selalu buat aku jadi mangharu biru halah

8:41 PM  
Anonymous Anonymous said...

mungkin ini saatnya untuk berjalan maju tanpa menoleh lagi kang...
mungkin yang pertama-tama refreshing duluw.. biar hati dan pikiran sedikit jernih... ayo siap2 ke Jogja :d

11:46 PM  
Anonymous Anonymous said...

Semoga mendapatkan yang lebih baik lagi darinya,... amin.

Jangan pernah putus asa yaaa...

2:31 AM  
Blogger Unknown said...

Lihat neh,



"tapi aku selalu mampu melanjutkan hidupku".

6:36 AM  
Anonymous Anonymous said...

mas bagusss.... kok sedih amat yak?

huhuhuw... sing sabar, sing tabah yah mas...

7:29 AM  
Blogger Chaerani said...

Patah tumbuh, hilang berganti......
Semoga mendapatkan gantinya yang lebih baik.

5:14 AM  
Anonymous Anonymous said...

Life must go on ya Gus, met tahun baruw

Way

6:44 PM  
Anonymous Anonymous said...

makasih udah main ke masrafa.com

btw...siapa sih teman nya yang suka ketawa baca 'cerita Rafa'? jadi penasaran nih.

1:46 AM  
Anonymous Anonymous said...

la kok isine ... lemes gitu :)

4:41 PM  
Anonymous Anonymous said...

wah..kok patah semangat sih..berjuang terus dong.. mampir juga yah ketempatku dan kasih comment

3:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

wah thanks gus..maring nggone sapa? mampir be.

4:06 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats