Wednesday, September 06, 2006

Untuk Sahabat

aku di sini lagi bete,semalam aku telepon orang yang kucintai, sekarang hatiku nggak karuan!

sms-mu dipagi hari, saat aku baru saja selesai mencuci-membuatku tersenyum simpul. membayangkan dirimu dalam resah dan menunggu minggu depan datang. lalu kau coba menyakinkan dirimu sendiri, bahwa kau layak dan punya kesempatan untuk mencintainya.
kau harus sembuh dari luka itu, setiap cinta punya kesempatan yang sama untuk kau perjuangkan. bukan tanpa alasan aku mendekatkan kalian,aku lihat kesungguhanmu untuk mencintainya. dan dia layak mendapatkan cinta yang sesungguhnya.
indra pekaku berkata, seandainya kalian bersama,akan ada kedamaian yang sama-sama kalian cari dari cinta. dia baik-kamu baik. saranku agar kau lebih romantis-karena aku tahu kau bisa mencintai dengan cara indah seperti itu, dan kau bisa menemukan berjuta cara untuk melakukan itu!
kalau aku memintamu dewasa, karena aku tahu - kau adalah laki-laki dewasa yang tahu arti cinta dan tujuannya. kau bisa melengkapi hidupnya dan diapun akan melengkapimu.
seminggu bukan waktu singkat, juga bukan seabad! tanamkan harapan bahwa esok kau akan melihatnya dengan senyum penuh cinta. doakan agar dia menangkap isyarat hati yang kau tebar diantara senyum dan sikap santunmu. percayalah, hatinya akan membaca kabar cinta yang kau kirim!
teruslah berjuang sahabat!
aku di sisimu, mendukungmu selalu.

at 2:00 AM

8 Comments:

Blogger Goiq said...

cinta itu memang ribet, bikin pusing, ga kenal kompromi, susah di atur, dan sebagainya. tapi kok ngga pada jera yah buat jatuh cinta ?? gyahahahaha... salah satunya bagus... *kabur*

11:22 PM  
Blogger unai said...

Makanya orang yang dicintai jangan ditelpon...dibandem aja pake genteng :P..heheh..kamu emang sahabar curhat yang baik dan benar mas

8:34 PM  
Blogger unai said...

Makanya orang yang dicintai jangan ditelpon...dibandem aja pake genteng :P..heheh..kamu emang sahabar curhat yang baik dan benar mas

8:34 PM  
Anonymous Anonymous said...

mengapa kita jatuh..?

3:32 AM  
Blogger blanthik_ayu said...

REVISI!!!
Judul : SMS kepada sahabat
REVIEW:
Teruslah memotivasi diri bung :D belanda sudah jauh..mari bung rebut kembali :D lho kok malah nyanyi :p
cinta memang untuk diperjuangkan, bukan cuma dimimpikan, ditangiskan, dimatikan bukan begitu bukan???? :p

4:52 AM  
Blogger Yunus Idol said...

ehm ehm...kira-kira ini buat siapa yah? kayaknya gue kenal orangnya deh... :)

6:03 AM  
Blogger langit biru said...

makanya gak usah di telpon gusss..
langsung aja kmu datengin..
piye tho.. masa gor koyo ngono mesti ta ajari...hehehehe

7:20 PM  
Blogger ben said...

lho kamu terima sms juga toh ? qeqeqeqe..............

7:44 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats