Monday, August 21, 2006

Semua Yang Terlambat

....ada mimpi yang tidak dapat kamu selesaikan dan tidak dapat kamu tinggalkan...(Winter and Night ; S.J.Rozan)

kau adalah mimpi itu, mimpi yang 1,5 tahun lebih menggenapi tidurku.mimpi yang sama, yang sering membuatku mengejang di tengah malam, lalu membuatku meringkuh saat menyadari kau tak ada.
dulu, aku berkata angkuh dalam hati bahwa kau bisa kunafikan dari hidupku. perlahan...aku pasti bisa. dulu, kau kuanggap hanya kekaguman sesaat bagi jiwaku yang kosong dan mendamba. tapi setiap musim siap melamar musim yang lain, perasaan itu membakar bagai api dalam sekam. kini, aku tak bisa memadamkannya!
hyang jagat, alihkan perasaan ini. alihkan perasaanku padanya menjadi kebencian kesumat tanpa maaf. atau sufikan jiwaku agar hanya bisa mencintai-Mu tanpa menginginkan cinta yang lain. atau gantilah ruhku dengan jiwa brahmana yang tak pernah menginginkan gemerlap cinta!
aku tak setegar sangka-Mu, kau telah lihat dan dengar semalam betapa aku berkeping karena kekalahan. karena aku tak berani memperjuangkan apa yang seharusnya.
semua memang sudah terlambat dan aku bersiap mati karenanya!
untuk seseorang yang selalu menyisakan tanya dihatiku

at 7:38 PM

16 Comments:

Anonymous Anonymous said...

mas bukan terlambat, tertunda mungkin. duh sendu banget sih tak temenin deh

1:58 AM  
Blogger Apey said...

Wah..udah bisa posting nih. Indah nih "curhat"nya..hei hei siapa diaa ? :)
Btw, kapan2 saya ke Jkt lagi boleh dong ikutan kopdaran bareng yg lain yuuk...

3:06 AM  
Anonymous Anonymous said...

[c]ieeekkk...
dallem nih..emang terlambat gitu?
benernya gak ada kata terlambat ya, cuma yakin apa enggaknya hal itu mo "diperjuangkan"...

7:13 PM  
Blogger kinanthi sophia ambalika said...

gus kuharap bukan aku mimpimu itu
(*kekekeke kidiing

soal buku ..duh gimana ya aku diintimidasi kekeke

8:00 PM  
Blogger Hannie said...

amin deh, semoga jadi brahmana. hehehhe

12:09 AM  
Blogger Sisca said...

Mas Bagus, cinta itu milik setiap insan, berhentilah melempar banyak tanya.. siapa tau itu hanya salah sangka belaka ...jalanin aja ya :)

5:38 AM  
Blogger unai said...

Ohhh yang itu ya mas.. sutralah..jangan biarkan marah berkepanjangan tersimpan dan berkecambah di dadamu..*sok tau

7:04 PM  
Blogger yaya said...

InsyaAllah kita semua bs mencinta Allah SWT lbh dr cinta kita sama yg laen yaaa :)

11:59 PM  
Blogger blanthik_ayu said...

duh..cah bagus, yo ojo merem terus tho ben nggak ngimpi thok..ndang tangi!!!!
kui setrikaan udah numpuk...:D

1:25 AM  
Blogger Rara Vebles said...

*Patah hati ku..
Jadinya..*

Mbok ndak usah siap2 mati toh.. kayak yang iya aja:P

2:08 AM  
Blogger cun said...

tidak ada kata terlambat bagi semua hal kecuali sang kematian sudah menjemput. cinta memang harus diperjuangkan dan dipertahankan keesokan harinya.

maju terus, pantang mundur!
kita harus merdeka! dari perasaan kita sendiri..

*ngamuk2 sendiri di kantor*

3:09 AM  
Blogger mutiara nauli pohan said...

hmm siapa tuhhhh seseorang nya ??
ayo semangat cari lagi jangan diem di tempat aja

2:33 AM  
Blogger theeaz said...

kalo aku 2,5 th...
iki kudune sing nulis aku maaaass !!! * protes kedhisikan *

12:25 AM  
Blogger Yunus Idol said...

hehehehehe....
mending nyisain makanan atau nyisain duit... Kalo nyisain tanya kan kita harus kasih jawaban juga...

siapa tuuu?

8:04 PM  
Anonymous Anonymous said...

wah.. aku lagi baru mau baca "Winter and Night" itu :)

9:06 AM  
Anonymous Anonymous said...

mantap :D

3:53 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats