Monday, August 14, 2006

Setelah berlibur

1,5 bulan ini banyak hal yang terjadi, kebahagiaan, kekecewaan dan harapan datang silih berganti :
akhir Juni sampai 14 Agustus 2006, bebas tugas dari pekerjaan sehari-hari karena harus mengikuti training...senangnya bisa reunian lagi dengan teman-teman lama.dan yang lebih penting, aku semakin sadar bahwa banyak hal yang harus aku IMPROVE dari diriku!
awal Juli, dikejutkan oleh kemenangan kecil ( selengkapnya baca : TRALALA-TRILILI di deltakirana.blogspot.com) yang membuatku tak henti bersyukur. tapi minggu itu juga aku mendapat kabar kalau aku gagal mendapat beasiswa S2..hugs..hugs..hugs. untung ada Jeng Eny, yang dengan susah payah menghiburku dan membangkitkan semangatku. terima kasih ya Jeng!
minggu-minggu berikutnya disibukkan dengan training, kursus bahasa setiap hari Sabtu, corat-coret - mempersiapkan desain buat lomba logo, membaca ulang dan mengedit berkali-kali novel pertamaku yang akhirnya kelar! dan juga mempersiapkan beberapa puisi untuk lomba penulisan puisi. tentu saja aku berharap semua lomba yang kuikuti menang dan novel pertamaku akan terbit awal tahun depan (AKU JADI PENGARANG? MIMPI KALI YE!)
awal Agustus, ucapan selamat dan doa dari keluarga, sahabat, dan teman2 blog mengingatkanku akan hari jadi. tidak ada pesta hanya makan-makan di rumah misteri bersama 4 sekawan (aku, ben, dQ dan erik) juga teman-teman dari museum..thanks untuk semua doanya!
10-12 Agustus, kumpul-kumpul dengan teman-teman satu angkatan dan diakhiri lintas alam di Ciawi - Bogor, senang bertemu lagi teman-teman baru dengan bermacam karakter yang unik!
15 Agustus, kembali di belakang meja, melihat tumpukan kertas dan berhadapan dengan pekerjaan lagi!
duh, jadi rindu TRAINING LAGI!!!

at 6:41 PM

7 Comments:

Blogger blanthik_ayu said...

welcome back pns!! :D masak sih training segitu lama nggak ada yg nyangkut juga? heheheh ditunggu novelnya..cepetan dikirim!!! :D

8:56 PM  
Blogger unai said...

halah..gek training kangen ngeblog, piye toh..makane nang jogja ae mas...welkambek..miss u banget

2:27 AM  
Anonymous Anonymous said...

loh loh kok ngga ada di sela2 training diselipin perbincangan menyegarkan suasana dengan mahkluk manis seperti aku ini mas *wink* WB deh mas

6:47 PM  
Blogger si Ono said...

Oom Bagus,

aakhirnyaaa ada juga postingannya lagi...

pa kabar Boss?

1:57 AM  
Blogger Unknown said...

Halo dear,

Udah penuh dong sekarang charging battery-nya? semoga sekarang menjadi "fitter, happier, more productive" hehehee... kayak judul lagunya Radiohead, atau kayak Tema saya ma istri saya ngadepin 2005 pas pacaran dulu.

12:53 AM  
Blogger Sisca said...

Mas Bagus, welcome back and happy birthday yaaaaa...smg sll mendapat yg terbaik dalam hidup.

Bikin novel??? kalo sdh terbit kasih tau yaa..biar bisa di order dari sini :)

5:33 AM  
Anonymous Anonymous said...

Best regards from NY! »

1:12 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats