Tuesday, June 27, 2006

segitiga patah sisi

sekali lagi maafkanlah, karena aku cinta kau dan dia
maafkanlah ku tak bisa tinggalkan dirinya

(by Achmad Dani)

aku berusaha adil, berusaha membagi hatiku dalam porsi yang sama : setengah untukmu dan setengah untuknya. bila dalam tiga hari ini, dia begitu menyita hampir semuanya, itu bukan karena aku tak lagi menginginkamu. bukan itu alasannya! dia lebih membutuhkanku, dia sedang rapuh dan cintaku adalah obat yang akan membuatnya bangkit.
aku sama sekali tidak melupakanmu, aku tetap menelponmu, tetap mengirimkan sms penanda rindu. apakah itu untuk sementara tak cukup? hanya sementara, kau sebagai yang pertama akan tetap mendapatkan hatiku kembali.
kalau kau tanya kenapa aku mendua? entahlah, cinta tak pernah bisa kita mengerti bukan? kehadiran cintanya sama bergairahnya dengan yang kau punya, menghadirkan getaran indah tak terbaca. kalau kau mengatakan aku egois- aku terima tuduhanmu itu. tapi aku tidak pernah berpura-pura mencintaimu, yang hadir diantara kita memang bukan lagi ledakan magma tapi kelembutan yang sama kita rasakan dan selalu saling kita butuhkan.
saat kau melepaskan gundahmu dan mengucapkan kata yang menyakitkan itu, aku masih limbung tak percaya. aku belum pernah merasa seputus-asa ini. aku hampir tak bisa membayangkan bagaimana hidupku akan genap bila kau tak menginginkanku lagi.
kalau kau bertanya apakah dia bisa menggenapi? aku akan mengatakan "ya"-sebagian. karena peranmu dan perannya tidak bisa saling digantikan. kalian adalah mahkluk sempurna yang akan menyempurnakan hidupku.
kau adalah tujuan hidupku, kelak kau adalah ibu dari anak-anakku. aku bahkan sudah membangun istana untukmu yang setiap malam kuimpikan kau ada didalamnya membuat istana itu lebih bermakna.
tolong, jangan memintaku untuk meninggalkannya! dan jangan pula tinggalkan aku, karena tanpamu aku tidak sungguh-sungguh hidup!
tuhan, salahkah bila kucintai keduanya? bukankah Kau yang telah memilihku untuk mencintai dua hati?
(buat adikku, semoga hari ini langit pagi tak lagi mendung!)

at 5:51 PM

13 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Diawali dengan Bebi Romeo, diakhiri dengan Audi... Namanya juga setiga, nggak bisa lancar menggelinding... tapi hidup selamanya tidak perlu menggelinding...lho? :D
doel

8:01 PM  
Blogger Goiq said...

gus, ini postingan terindah yang pernah gw baca. makasih yah bro... *terharu*. meski siang ini masih semendung kemarin, tetapi setidaknya tetap ada harapan akan kembali cerah...

1:25 AM  
Blogger L. Pralangga said...

What an intricate relations!

1:16 PM  
Blogger unai said...

ckckckck...gila bikin termehe mehe nih...

1:42 AM  
Blogger Yunus Idol said...

kalo gue, pasti ga bakal rela diduain...
gilee lo man! pilih salah satu yang terbaik...
being able to choose the best is a gift, bro!

5:26 AM  
Anonymous Anonymous said...

selama kita merasa perlu memberi alasan atas perilaku kita, selama itu pula kita sadar kalau itu tidak benar dan sepertinya perlu dihentikan.. and i'm sure u know that.. it's just about time bro'.. one or no one... goodluck..

6:05 AM  
Blogger yaya said...

Maaf
hatiku tak seluas itu untuk berbagi cintamu dengan yang lain.

Aku hanya perempuan biasa. Hanya satu. Begitu juga cintaku untukmu. Ketika cintamu terbagi, pantang untuk masih membanggakan sebuah komitmen.

11:32 AM  
Blogger Ida Syafyan said...

pilih salah satu dunks... kalo dua-duanya ntar ribeth :D

2:08 PM  
Blogger ok said...

you have to restricted yourself man :) kok bisa 2 toh ?

6:54 PM  
Blogger kinanthi sophia ambalika said...

bagus...
tx dah aku terima paketnya.

cinta..mmm kenapa harus kamu bagi 2 sebanyak 50%-50%. Tak bisakah diberikan 100% untuk keduanya. cinta bukanlah roti yang semakin kau bagi semakin habis. sebaliknya cinta adalah biji yang semakin kau bagi akan sebakin menuai buahnya...

duh aku kok nuturi yo.... gak papa ya untuk saling berbagi saja

9:45 PM  
Blogger langit biru said...

bingung ya gus ya....
istikharah gus....;)

12:27 AM  
Anonymous Anonymous said...

Paling aman emang punya pacar atu aja Gus... heheheheh :D

Way

12:51 AM  
Blogger Sisca said...

Mas Bagus, mencintai keduanya tidaklah salah, tetapi untuk memiliki keduanya sisca sarankan berkonsultasi pd lembaga percintaan hehehhe

4:00 AM  

Post a Comment

<< Home

  • didats