Monday, January 08, 2007

Untukmu

SEKILAS INFO : aku sudah jadian sama X, bukan orang yang aku incar selama ini tapi orang lain yang tinggal di kota A. aku bahagia banget, akhirnya aku menemukan pengganti dirimu!
( by K - via sms, penghujung Desember 2006)


selamat untuk cinta yang kau menangkan. membaca sms-mu membuatku terbebas dari himpitan rasa bersalah yang selama dua bulanan ini membuatku berpikir -aku adalah manusia yang menjelma menjadi setan, lengkap dengan taring dan tanduk dikepala.


terima kasih untuk maafmu, yang tak semua orang akan berbesar hati untuk memberikannya. meskipun kau harus menangis untuk mengurai lukamu. dan mengkandaskan semua asamu yang kau anyam saat bersamaku.


maaf, aku ternyata tak berbesar hati menerima cintamu. maaf atas dua bulan yang biru. kau berharap dari jauh, bahwa cinta yang kuisyaratkan akan menjadi tujuan terakhirmu. berkali kau bilang dan aku tahu itu ; kau mencintaiku dengan kejujuran.


maaf aku harus menghadirkan yang ke-3 untuk melukaimu. bukan dia yang bersalah, tapi aku. aku sengaja menghadirkan dia agar kau tahu-aku tak layak menerima cinta agungmu. dia hanya gurauan sesaat untuk membuatmu bangun dari buaian cinta. dan untuk membuka matamu bahwa aku bajingan yang tak layak kau pertahankan.


kau layak mendapatkan cinta yang tak ada padaku. cinta yang ada padaku adalah -cinta yang selalu kutanyakan apakah sejatinya untukmu - cinta yang tidak berani terluka - cinta yang ragu karena berharap waktu akan menjadikannya sejati. sementara cintanya indah, sederhana dan tanpa beribu pertanyaan berbelit.


aku tak akan menghapusmu dari ingatku, kau membuatku belajar menghargai cinta dan bagaimana seharusnya memperlakukannya. kau membukakan mataku, bahwa aku kerdil yang masih harus belajar mengeja "c-i-n-t-a".


selamat, sekali lagi selamat. aku akan tetap mengingat tujuh pertanyaan yang sanggup kau jawab, aku akan tetap ingat panggilan sayangmu padaku! aku akan mengingat semua. karena semua jejak langkahmu tetap ada dihatiku.

at 1:08 AM

15 Comments:

Anonymous Anonymous said...

walah opo kuwi kang? postingku tidak menunjukan dirimu seoarang narsis.... postingmu meloow bangeed deh ahh :P

3:28 AM  
Anonymous Anonymous said...

wuessss....jadi I-D-O-L-A to?!

3:49 AM  
Blogger Rofiul Hadi said...

hiks..hiks.. jadi terharu membaca postingan si akang ini
*emang sulit melupan orang yg pernas singgah di hati ini, hargailah orang yg mencintaimu krn blm tentu kita mendapatkan cinta yg sebaik dia *halah bingungin :P

6:42 PM  
Anonymous Anonymous said...

tak sanggup ku menahan tetesan air mata saat membaca tulisanmu ini. begitu detil, hingga tak satu titik pun kau lewatkan dariku. sulit dipercaya memang: kamu masih saja mau memperhatikan aku. setelah jalan penuh liku yang kita lalui itu akhirnya harus memutuskan kita berdua. terima kasih, crot *terharu*

ya, kini aku telah melangkah lagi. mencoba menyusun kembali rumah hati yang dulu sempat rusak. satu hal yang kau harus tahu adalah: betapa aku sangat mencintaimu, terlepas dari hubungan kita yang ternyata tidak bisa berjalan baik. jangan pernah sedikit pun meragukan cintaku meski kini aku telah memilih jalan yang lain. kita berdua tahu bahwa kita memang tak bisa bersama.

aku bangga menghadirkan dirimu dalam hidupku. tampang sih boleh pas-pasan, tapi sapa sangka kalo kamu ternyata jago gambar kelas wahid!? maestro batik kelas kakap?! wah wah... bangga donk punya pacar artis papan atas macam kamu! hehehe :-)

aku bangga karena denganmu aku melalui masa-masa yang indah. bersama dirimu bercinta menjadi begitu elok.

kecup dan pelukmu benar-benar menghantarkan damai di hati. desah suaramu yang sumbang itu selalu saja terngiang di telinga. ingat bagaimana kau tetap tersenyum menghadapi gerutu wajahku di tengah terik matahari saat kita di stasiun kota? masih ingat betapa lezatnya bakmi GM di Sarinah? masih ingat betapa menunggu busway ternyata menjadi pilihan yang menyebalkan? masih ingat betapa aku sangat membenci kilau lampu? masih ingat 'kan... betapa redup cahaya justru memberikan damai di hatiku? kau tahu kenapa? karena pikiranku begitu terang saat aku bercinta dalam pelukmu. oh, bagaimana mungkin itu semua lepas dari ingatan...

maafkan aku juga yang mungkin membuatmu merasa bersalah. kini aku telah memaafkan kamu. sederhana saja: aku hanya ingin kamu bebas dan bahagia. kau tahu kenapa? karena kebebasanmu lah yang menghadirkan keceriaan hari-hariku. karena kebahagiaanmu lah yang akan membangun bahagiaku...

kamu akan selalu ada. mengingat namamu yang sebenarnya kini menjadi begitu sulit... karena yang ada di kepala hanya lah panggilan sayangku untukmu :-)

... karena semua jejak langkahmu tetap ada di hatiku.

/com

PS: kok itu SMS by K? mestinya kan "O". hayoo, nulis sampe kebalik-balik yah?! huhuhu :-D eh, ngomong-ngomong inisial kita seru juga kalo digabung yah? OK :-) seperti RCTI itu lho! hahaha! asal jangan dibalik aja jadi KO *gubrak* .... hihihi... *jatuh tertinju bogem mentah oleh Chris John*

8:52 PM  
Anonymous Anonymous said...

*ambil mic*

Aku yang lemah tanpamu..
Aku yang rentan karena..
Cinta yang tlah hilang darimu..

*klothak*

ADOH!!! DAMPUT!!

*ngambil teklek yang melayang sukses ke jidat*

siapa yang ngelempar teklek ini??

kapan karokean maning, kang?

2:51 AM  
Anonymous Anonymous said...

Jigur Iiii....
Crewet!!
Crongohan™ !!!
Ono wong sedih kae lho, malah nyanyi
Ruang Rindu,huuuu....
*heh,kleru yo?!*

4:54 AM  
Anonymous Anonymous said...

melow banget iks .... ayo semangat dah biasa lagi klo cinta keq gitu ... yang luar biasa tuh klo bisa bertahan dan kuat *opo toh :D

11:26 AM  
Blogger duedue said...

Ora opo2 ditinggal ama yang satu... Kan masih banyah yang lain...

Tenang aja dimana masih ada wanita disitu masih ada cinta, he8...

6:20 PM  
Anonymous Anonymous said...

cemburu ato iri nih karena pacarnya dah dapet gandengan lagi? xixixixi...ayo buruan cari lagi, gantian sms ke dia hal yang sama, cuman jangan salah sasaran macem dia ya!

6:22 PM  
Blogger blanthik_ayu said...

tak kiro teko jogja meh sms ngene..
"mbakku sing uayu dhewe...sesuai rencana,akhirnya aku menemukan juga seorang gadis yg mau ngancani aku mbatik tapi ra gelem tak batik :p"

tiba'e mewek meneh..duh..sing sabar yo gus...:D

btw,suwun banget oleh2e...:D

7:47 PM  
Blogger Mrs Irwan said...

sabar yach.. moga ntar yg terbaik kan datang padamu :D

ayo... ga bisa ngeja C-I-N-T-A yach??
ayo.. blajar membaca
*ga nyambung gini. hahhaha*

10:09 PM  
Blogger pyuriko said...

Ceritanya mas Agus koq slalu sedih2 gitu yaaa,....

Well,... semoga kelak mendapatkan gadis impiannya,..

6:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

wah daleum (lagi) nih...

emang ya bagus ini... kalo soal patjaran seleksinya pandjang bangged...

rada ribet & musti detail

nyari kayak apa siiihh???

si X udah berdua..
si 'ini' jg udah berdua...
tinggal kamu sendiri dunk...

dpt salam dari ika
ikasian deh...

11:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

dont worry: patah satu tumbuh seribu.. masih banyak cewek lain yang sedang menunggumu... ;)
(pede : mode on)

Salam.

2:08 PM  
Anonymous Anonymous said...

mari kita mengeja cinta bersama-sama...

-imgar-

4:41 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats