Sunday, March 25, 2007

Mengertilah

berbulan lalu aku memilihmu karena aku tak punya pilihan, berharap aku bisa menerimamu tanpa perlu banyak bertanya. pertanyaan itu adalah harapan-harapan yang aku tahu takkan bisa engkau wujudkan. tapi aku berbohong dan mencoba menjalaninya, tersenyum dan mencoba menikmati candamu yang tak begitu lucu. mencoba nyaman dengan segala perhatianmu yang tak berlebih tapi tak pernah mampu menggetarkan hati kecilku.
tapi akhirnya aku harus mengakui, aku harus mencari peran penggantimu. karena kebohongan ini menyakitiku, juga dirimu. kupikir kita tak perlu kata perpisahan, tak perlu harus kujelaskan secara logis hal-hal yang menyebabkan aku meninggalkanmu.
aku tak pernah mencintaimu. bukankah itu jawaban yang cukup jelas? kalau kau masih bertanya mengapa. aku tak bisa menjawabnya. karena cinta soal hati, dan aku sendiri asing dengan hatiku.
kumohon, mengertilah.

at 6:21 PM

7 Comments:

Blogger NdaH said...

ya ya
saya mengerti ...
cinta itu memang soal hati, jadi ndak bisa dipaksakan, kalo mang gak cinta yo wes to babay ;) he he

7:13 PM  
Blogger Azhar said...

saya juga asing mas dengan hati saya :d

7:08 PM  
Anonymous Anonymous said...

cieeekk...cieeekkk... masih berkisar kisah yg dulu???

udah ngerti kayaknya dia...

7:55 PM  
Blogger yaya said...

Cinta adalah kejujuran hati.

Ada saatnya kita harus melepas seseorang yang kita sayangi bukan karena dia berhenti menyayangi kita tapi karena kita tau..dia akan lebih bahagia kalo kita melepasnya pergi...

9:16 PM  
Blogger dody said...

iki sing ngendi maneh to, crot?

4:59 AM  
Anonymous Anonymous said...

mmm... gitu ya?

9:51 AM  
Blogger T A T A R I said...

mas..mas..gak pernah cintah ya??
memilih karena tak punya pilihan??
50 x 2
cepe' deeehhhh

daleeemmmmm

12:18 AM  

Post a Comment

<< Home

  • didats