Thursday, March 10, 2005

Passion Way

biarkan diriku, dengan cintaku
dengan kenanganku, dengan khayalanku
biarkan diriku dengan cintaku
kau akan selalu dalam hatiku....
( biarkan diriku by harvey )

aku menguatkan hatiku untuk menempuh sisa hidup tanpamu. aku menghibur diri, bahwa bumi masih berputar dan matahari esok masih bersinar. aku berharap semua tetap sama setelah kepergianmu.
tapi aku salah! bumi tetap berputar tapi aku diam dalam rotasinya, matahari tak lelah menghangatkan bumi tapi aku kedinginan dalam naungannya.
duh gusti, salahkah caraku mencintainya? kuharapkan waktu akan berkenan memupusnya. tapi waktu seakan berkhianat, pendar-pendarnya masih menyesakkan napasku, menyumbat pori-poriku dan melemahkan indraku.
duh gusti, renggutlah hasrat itu dariku. mungkin dengan merasakan suri, aku tak lagi memendam penderitaan serupa ini.
aku lelah meniti cinta, karena aku telah kehilangan banyak namun tak sedikitpun yang tertinggal ( walau sekedar singgah!).................................

at 3:43 AM

  • didats