Tuesday, April 05, 2005

Apa aku bisa seperti mereka?

diskusi warna alam dan serat yang berlangsung kemarin ( 5 april) menyisakan banyak pertanyaan. setidaknya aku lega, acara yang aku pikir berlangsung sederhana ternyata dipenuhi audiens dari berbagai perguruan tinggi; ITB, UNJ,UNS,ISWI, beberapa sekolah mode di Jakarta dan juga pencinta tekstil dan kain. kesibukanku terlibat dalam acara itu terbayar dengan antusiasme-nya mereka! thanks God!
pertanyaannya adalah apakah aku bisa sehebat mereka; Prof. Yusuf A( Dosen Kriya Tekstil ITB & Dekan FSRD Trisakti), Nelwan Anwar ( Desainer Serat), Sonny Muchlison ( Desainer & Dosen Kriya Tekstil IKJ )??
rasanya aku masih perlu banyak belajar ; mendengar, melihat, berdiskusi & mau menerima kritikan dari orang lain...tidak cepat puas (apalagi sombong!)......idealis! ( masih diperlukan untuk membuat karya2 yg mengagumkan!)
selanjutnya aku harus belajar untuk bangkit dari kegagalan ( meski menyakitkan! meski harus jatuh dan bangun beribu kali!)....belajar menghargai karya orang lain.....dan belajar menerima kegagalan! ( setelah berupaya sekuat daya, namun tak juga berhasil!)
kalau mereka bisa, Insya Allah, aku akan berusaha ke arah itu......semoga terbuka segala kemudahan untuk mencapai mimpi-mimpiku!

at 6:12 PM

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

orang2 yg kita anggap hebat itu biasanya punya sikap yg rendah diri dan slalu menyatakan dirinya msh terus belajar. so.. jgn berhenti belajar :).

9:12 PM  
Anonymous Anonymous said...

Lo kerja di bidang textil gus ?
wah keren banget!

kmrn temennya temen nih, baru bikin tenun garut dengan harga murah tapi ama dia dijual mahal hehehe

prabowo.blogdrive.com

11:22 PM  
Anonymous Anonymous said...

u can do it;)! semua mulai dari nol kok!

jadi, kapan tour de museumnya nih;)? privately guided lho maunya, hehe...

11:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

Insya Alloh:)
doel

12:19 PM  
Blogger bagus_aa29 said...

thanks! i'll keep my dream! doain ya! tur?? siapa takut kapan pada mo dateng ke museum?

6:37 PM  
Blogger .:nien:. said...

waaahhh ... kerja di museum, mas? Hebaatttt .....

7:07 PM  
Anonymous Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP Acyclovir valtrex valtrex.md Anti+fatigue+floor+mats Hardcore+teen+sex+thailand Card four game keno baccarat Adware omi Arizona certification management professional project 20 Description of fitness business soccer clubs in el cajon for teenage girls teen hardcore 1975 volkswagen automatic stick shift beetle http://www.dance-team-0.info/Borrowing-against-401k-plans.html

2:47 AM  

Post a Comment

<< Home

  • didats