Saturday, April 02, 2005

Dance with my FATHER again

bila masa dapat diputar, aku ingin mengenalnya lebih dalam. aku kian menyadari ada sisinya yang tak kukenal. yang membuat aku kehilangan sebagian diriku dan hingga kini kucari....sosoknya hadir sekilas, sekalipun tetap melekat kenangannya.
saat prahara datang kau memang tidak disampingku, kau tidak merengkuh bahuku, kau tidak menunjukkan kepadaku bagaimana seharusnya lelaki perkasa menghadapi semua itu ( khas lelaki! jarang menunjukkan kasih sayangnya dengan terbuka)
kalau ada hal yang tak kukenal darimu, bukan salah kita kurasa. mungkin itu misteri yang harus kita pecahkan sendiri-sendiri. dengan ketidakhadiranmu kini, aku bisa membuka sedikit tabir itu.....menjadi ayah(orang tua) ternyata bukan hal mudah! terima kasih kau telah mempercayakan amanah itu padaku, sekalipun aku belum sempurna seperti inginmu!
ayah, maaf telah menafikan hadirmu.tapi aku tahu, di balik angkuhmu tersimpan sejagad kasih yang ingin kau sampaikan dengan caramu. maaf, di saat terakhirmu aku tak ada disisimu. doaku selalu untukmu!! DAD, I LOVE YOU!!!
(jangan risaukan kami, sedaya upaya aku berusaha membuat keluarga kita kembali "bermartabat sebagai manusia. dan memperoleh kembali kebahagiaan yang pernah terenggut dari kita)

at 5:37 PM

4 Comments:

Blogger Unknown said...

gus, gw nggak bisa komentar. tapi lagunya Luther Vandross mungkin bisa mewakili gw

5:06 PM  
Blogger .:nien:. said...

Jadi inget alm papie saya deh. I wish I could do more for him. Sampe sekarang kalo inget, nangisnya suka gak inget2 tempat. May he rest in peace. But believe me or not, kadang dia dateng lho. In a dream or ... hmm .. just feel it!

8:11 PM  
Anonymous Anonymous said...

turut berduka. lagunya luther itu emang top ya. gue pertama kali denger bulan puasa dan lagi sahur di kos dan gue langsung inget ma bokap dan gue cuman bisa nangis, gue kangen.

rio

10:01 PM  
Blogger mutiara nauli pohan said...

di blog ku aku juga ada posting lagu ini, mungkin kmu dah lihat, i love my daddy so much..

9:25 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats