Sunday, April 03, 2005

Friends....kaulah segalanya!

sahabat adalah butuhan jiwa yang mendapat imbangan
dialah ladang hati, yang dengan kasih kau taburi
( Kahlil Gibran )
puji syukur, syukur dan rasa syukur yang penuh....dalam keseharianku di Jakarta yang jauh dari sanak-kerabat, aku jarang merasa sendiri. di sekelilingku ada orang-orang yang luar biasa ( hanya dalam hitungan jari, tapi perannya mampu menopang tegak berdiriku), mereka adalah.... teman. dengan segala bentuknya mereka berperan dalam mengisi hariku. gundah, ceria, terasa beda bila melaluinya bersama mereka.
ehm... aku tak bisa menghitung berapa kebaikan yang telah mereka tebar padaku, dan aku tidak mampu mengukur dengan apa aku membuat impas semuanya! mungkin bukan lewat aku, tapi Gusti Allah mboten sare, lewat tangan-tangan-Nya-lah segala budi baik mereka terbalas!!
Teman, maaf atas segala khilafku.terima kasih......terima kasih..............

at 7:50 PM

3 Comments:

Blogger dodY said...

very inspiring eye-opener! semoga semangat friendship dapat selalu menyertai keseharian kita!

5:20 AM  
Anonymous Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. little girls shaved pussy Internet advertising in the yahoo directory Webhosting free ftp Abcs to quit smoking

4:22 AM  
Anonymous Anonymous said...

Best regards from NY! » »

6:17 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats