Friday, April 15, 2005

BOLU KETAN ITEM

entah kenapa, soal asmara aku sering dijadikan tempat cur-hat. padahal pengalaman soal mencintai dan dicintai nyaris gak ada, cuma sepasang kuping kecil yang setia mendengarkan keluh kesah dan komentar singkat untuk memberi dukungan.
lagi-lagi cerita patah hati, setelah Gaby terluka, kini giliran Mbak N. ceritanya sudah berminggu-minggu yang lalu. keresahan khas cewek, di usia yang lebih dari 30, belum juga dapat pendamping. ada pacar tapi masih mengejar kemapanan, beda kota ( sebenarnya deket sih, jakarta-bandung!) dan masing2 jarang punya waktu untuk saling menguatkan cinta yang ada. sang pria kukuh menunggu kaya untuk mengikat komitmen. sering cemburu dengan jarangnya mbak N menanyakan kabar atau ber-say hello di telepon.
mbak N, yang tipe cewek mandiri merasa tidak perlu seperti anak abg pacaran, sedikit-sedikit telepon, sedikit -sedikit minta ketemu, sedikit-sedikit kangen, sedikit-sedikit minta tolong......
" aku mo putusin dia. gak berujung pangkal hubungan kami.dia minta waktu setahun lagi."
" istiqaroh dulu."saranku
" nunggu mapan, punya rumah, punya..bla...bla...bala.Alasan! emang aku cewek matre? aku gak butuh harta, rejeki tidak kemana kok. lagipula aku juga bisa cari uang! aku cuma perlu suami yang bisa menjadi imam..."
" kalau begitu putusin saja."saranku lagi ( bukan ngomporin lho)
" tapi saran orang2 tua, aku disuruh bersabar. sudah lima tahun lho, gus."
aku manggut-manggut...diam seribu kata.
" kalau aku jadi putus, aku akan bikin BOLU KETAN ITEM."
"apa hubungannya?"
" gak ada, pengin aja. bubarannya tunggu pas tanggal jadian.biar hitungnya gampang."
jumat kemarin, mbak N benar-benar bawa BOLU KETAN ITEM.
"berarti?"
dia mengangguk,"kemarin dia datang. aku bilang kita udahan dulu. dasar cowok, dia cuma bilang..ya udah kalau itu maumu. sebel nggak?"
" mbak nggak pa-pa kan?" cemasku
"sakit sih gus, tapi aku jadi doyan makan."
(ha...ha...ha..syukurlah, akhirnya ada orang yang putus cinta tapi doyan makan!)
mbak N, jangan sedih ya! saatnya, akan ada cowok yang bisa melihat dengan mata hati bahwa mbak adalah wanita yang luar biasa...sabar ya, tunggu saja!

at 5:32 PM

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

banyak banget yang putus... kamu kok tidak nyambung saja? :D
doel

10:17 PM  
Blogger Nauval Yazid said...

eh eh, bagus nih kalo dijadiin simbol gituh, kaya kalo orang jawa mo ganti nama, kan musti bikin bubur merah putih, berarti kalo putus kudu bikin bolu ketan item yah, bikin gede-gede trus langsung ditemplokin ke orang nyebelin yang bikin putus itu! muahahahahhahahahah!

6:16 PM  
Anonymous Anonymous said...

This is very interesting site... Oxycontin prescription pain Truck seat covers western style.html Fax answering machine software multiple line what &aposs imitrex for Iran merchant bank account adult comics line free side effect of xanax Butalbital cod 3 What does acyclovir do infiniti fx on 23s Cruise escape island ship imitrex discount blonde single woman migraine headache in child imitrex migraine prescription

11:58 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats