Sunday, April 10, 2005

GABY...please, don't CRY!

................
letakkanlah tanganmu di atas bahuku
biar terbagi beban itu dan tegar dirimu
................
(usah kau lara sendiri ; katon & uthe )
............
maaf, bermilyar detik kulalui tanpa mengingatmu dan kukira kaupun sedemikian sibuk hingga tak juga menyapaku.
nuraniku menuntun untuk mengetahui kabarmu, aku rindu berbaris kalimat inggris yang aku tahu sangat fasih kau ucapkan. rindu kalimat penghiburmu yang membuatku menerima apa adanya diriku. rindu untaian filsafatmu yang mencerminkan kedalaman pikirmu.
kiranya kau tengah gulana, kehilangan tambatan hati gantungan jiwa. duka serupa itu tidak akan sembuh oleh waktu, karena bukan dia yang menyembuhkan, tapi kau sendiri.
aku tidak akan menilai bahwa limbungnya dirimu karena kau rapuh, superhero-pun akan kehilangan digdaya saat hatinya terluka.
andai tempatmu selempar pandang, aku akan menemanimu mengemas kenangannya dalam jurang dasar bumi. andai buaian angin mampu menyampaikan suaraku, akan kunyanyikan seluruh lagu yang kutahu untukmu. andai aku mampu menyimpan mentari, akan kubuat malam berganti malam biar kau selalu terlelap hingga berhenti mengingatnya. andai bahuku selebar cakrawala, akan kurengkuh kau, akan kubiarkan tangismu bersandar padanya dan akan kubagi airmatamu pada bentangan awan agar menjadi hujan yang meringankan terik. bila matamu sedekat telunjuk, biar kugantikan matamu dengan milikku agar kurasakan deraan risau karena cinta.
namun semua itu tak kuasa kulakukan karena bentangan jarak. tapi bayangkan aku ada disisimu selalu. menemanimu menghalau resah malam, menopangmu saat goyah berjalan. memayungimu saat silau menyengat pun saat rintik berubah deras. kau tahu, aku selalu ada untukmu!
putaran dunia tidak sesingkat komedi putar, kau punya kekuatan yang akan menuntunmu bangkit.tunjukkan padaku kau mampu melakukan! bukan untuk membuktikan padanya kau masih ada. tapi untuk membuktikan padaku bahwa cinta tidak selalu melukai.
percayalah, yang pergi akan tergantikan. tetaplah membuka hati untuk cinta! sandungan kali ini akan membuatmu dewasa dalam menerima, menghargai dan merawat cinta.
GABY, jangan menangis lagi. mari menyemai cinta kembali. cinta yang meneduhkan, yang selalu kau tebar pada semua orang!
(dedicated to GABY, my email-freind)

at 10:35 PM

4 Comments:

Blogger dodY said...

dalem banget! good reminder one more time :-)

3:08 AM  
Anonymous Anonymous said...

Kuletakkan kepalaku dibahumu, dengan mata bersimbah kenangan pahit. Meski kita tidak berdekatan tapi rasa simpatimu seperti sayap rajawali. Sekali lagi kudesahkan kesengsaraan perjalanan dengan kerikil2 yang melukai hatiku, tetapi nafasmu yahg segar kuhirup dan menenenteramkan beliung di dadaku. Aku mengulurkan persahabatan yang merajut potongan2 hati kebahagiaan retak dan airmata kita menjadi bongkahan tekat yang menyatukan kita pada kemuliaan Kasih. Terima kasih uluran tanganmu dan penghiburan ketika aku terjerembab. Semoga kita menjadi jembatan titian setiap kerinduan untuk mengabdi pada keabadian.

3:34 AM  
Anonymous Anonymous said...

ungkapan simpati yang menyentuh:)
doel

12:04 PM  
Anonymous Anonymous said...

Keep up the good work soma xenical cheap tramadol Dieler renault British airways flughafen dsseldorf Farmer home insurance owner policy Advance pay for montgomery gi bill oral maxillary surgery Hiking+shoe permission based email marketing blacktop driveway restoration Philadelphia videocam

12:34 AM  

Post a Comment

<< Home

  • didats