Thursday, April 21, 2005

SEKALI LAGI.....KEKAGUMAN!!!

sehari sebelum keberangkatanku ke cirebon (senin 18 april), aku menghadiri acara di KOWANI. acara yang sedikit mengejutkanku, karena tanpa sengaja kesempatan langka itu kembali aku peroleh. Thanks GOD! aku bertemu dengan wanita-wanita hebat, ada Ibu Agum Gumelar, Dewi Motik, Martha Tilaar dan berpuluh wanita hebat lainnya....dan yang mengesankan adalah kesempatanku mengajari membuat batik bagi Menteri Urusan Wanita dari Aljazair. aku yakin, setelah suami dan anak-anaknya, akulah orang yang diijinkan memegang tangannya ( he...he...kalian boleh iri deh!). kekaguman bukan hanya terbatas pada nama besar mereka, atau prestasi mereka tapi juga pada ketegaran mereka dalam melewati proses yang panjang untuk memperoleh semuanya!!
kekagumanku berlanjut pada 2 hari kunjunganku ke cirebon. pada teman2 baruku di rombongan, sebut saja F. seorang wanita mandiri yang sangat cerdas dan sukses dalam karir. namun selalu membumi dan rendah hati.
juga pada Steve, si amerika yang ternyata pernah kerja di Discovery Channel, yang kaya akan pengalaman luar biasa sebagai antropolog, yang penuh dengan kesahajaan seorang ilmuwan, yang tidak pernah merasa puas dengan apa yang telah dicapai. salut untukmu Steve!
juga untuk Pak Katura, yang baru saja memperoleh rekor muri untuk lukisan batik terbesarnya. aku masih perlu banyak belajar dari beliau.
terlebih buat Yumiko, yang lebih Indonesia dari orang indonesia asli. kau membukakan mataku bahwa untuk memperoleh nama besar dan keberhasilan kita perlu....waktu dan kesabaran.
berbaris kekaguman lainnya untuk para sahabat blogg-ku: dQ yang kreatif abis,Yna yang mahir komputer, Irvan yang ternyata dalam banget pengetahuannya soal seni & mode ( nguping omonganmu dgn Nana), Nana yang suka travelling n guyonanya gak garing, Bowo sang campium di bidang nuklir, Doel yang pasti pinter krn sudah melanglang buana, Mas Wisa yang pasti juga jagoan dgn bidang engineering dan tentu saja professor Nizar yang meski muda tapi luar biasa. dan para blogger lain yang kedalaman pikirannya dapat saya rasa dan raba: bahwa mereka adalah orang2 yang luar biasa!!!
thanks semua, kalian memotivasiku untuk selalu meraih yang terbaik. walau tidak seluruhnya, karena keterbatasanku sebagai manusia! tapi kalian mengilhamiku untuk meraih mimpiku betapapun terjal jalan yang harus kutempuh!
thanks, you're my ispiration!!

at 7:53 AM

6 Comments:

Blogger kinanthi sophia ambalika said...

walah hebat sekali kegiatannya.... kapan nih arrange pertemuan bloger di jakarta?

12:50 AM  
Anonymous Anonymous said...

dari gosip yang aku dengar, bapak yang satu ini memiliki kepribadian yang luar biasa :) bak bintang di langit, yang memberikan terang dan begitu banyak inspirasi :) salut yah pak buatmu. Setiap kesuksesan membutuhkan perjuangan, tetapi begitu berhasil, akan kamu rasakan kebanggaan atas jerih payah yang sudah kamu lakukan selama ini. semoga semakin sukses yah pak *ikutan nana dan irvan ah belajar batik, kayaknya aku punay bakat hi3x* -nizar-

9:57 PM  
Blogger deltakirana said...

aduuuhh... aduuuh... aku malu kok namaku ada disini siy... aduuh... tp kok gak bisa link ya? kekekek... (maruk!!!)

7:08 PM  
Anonymous Anonymous said...

hehe, iya dQ.. nyebut2 nama orang tp ga di link :P Boong ding Gus, dQ emang maruk huh! (*provokator mode ON)

btw, makasih ya Gus udah anggap Na mahir komputer, pdhl Na mahir ngeblog hehe..

7:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

Aduh jadi malu... Saya juga kagum sama Bagus yg dpt kesempatan bisa mencintai batik lebih dari sekedar memakai dan melihat seperti saya. Selamat meneruskan mimpinya dan merancangnya jadi kenyataan.
doel

12:27 PM  
Blogger nana said...

sumpe lo Gus?? nama gw ditulis juga?? lo baik2 aja kan?? *ngecek suhu tubuhnya bagus* hihihi...
justru kamu yg jadi inspirasiku buat belajar membatik ;)

9:01 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats