Wednesday, May 04, 2005

Aku yakin ini ulang tahun terindahmu, Mi!

ingat saat kita sering jalan2 ke CL? melihat barang2 cantik untuk dibeli saat diskon datang?...rasanya aku punya hutang ke kamu, yang hingga kini belum kulunasi. ingat dompet warna coklat dari P.S, yang kamu taksir dan aku bilang akan membelikannya kalau diskon? ha..ha..ha, barangnya mungkin sudah tidak beredar. dan aku baru ingat soal itu, hari ini..menjelang kamu berulang tahun.
aku yakin, ulang tahun tahun ini terasa lain bagimu. ada hardi (suamimu) yang setia mendampingimu(soal dompet, kamu bisa minta ke dia kan? hihihi..), ada benih kehidupan yang sedang tumbuh dalam rahimmu (dan itu menjadikanmu wanita yang sempurna). kehidupanmu sudah berjalan di rel yang kau mau dan sebagai sahabat aku mensyukuri semua keberuntungan dan kebahagiaanmu...Tuhan memberikan yang terbaik untukmu dan itu layak untuk semua kerja kerasmu selama ini.
selamat ulang tahun sahabat, semoga tahun ini hidupmu lebih bersinar. menjadi istri dan ibu yang baik di tengah keluarga sakinah. semoga karirmu makin maju, jangan lupa selalu jaga kesehatanmu ( jangan nyidam aneh2 ya, kasihan hardi!) dan semoga rejeki kalian selalu datang dari segala penjuru ( ibu dharma wanita p.u. dilawan!).....pokoknya, segala keindahan, kebaikan dan kebahagiaan semoga Allah limpahkan untukmu dan keluargamu. amin!
dan seperti biasa, ditunggu makan-makannya. tapi jangan memintaku mengembara ke bekasi ya...sorry, cukup sekali saja tersesat kesana-kemari saat cari rumahmu.
take care, freind! jangan lupa kabar-kabari kalau si kecil nongol! aku dapat kehormatan gak tuk kasih nama? ( jelek2 begini,aku kan pamannya juga!)
HAPPY BIRTHDAY! GOD BLESS YOU!

at 6:12 AM

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hm, begini deh baru kedengaran "hidup". Ngomong2 shout boxnya sengaja disumpet yah? Tapi kalau udah seger kembali dibuka aja deh. Nah gak terlalu jelek kan begini?. gua juga lagi nunggu "matahariku" senyum lagi. Kalau udah gitu kan gak ada khawatir lagi, kan?

5:51 PM  
Anonymous Anonymous said...

Best regards from NY! Gay cock rub online chase credit card payment http://www.scholarshipnews.info/Evista-samples.html Print word scrabble conceive antidepressants

5:49 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats