Wednesday, April 27, 2005

aku lelah

.......................................................
kucoba untuk menepis harapan
namun, kau tetap ada
.......................................................
( by Rio Febrian)


Tuhan, aku lelah meniti....istana pasir yang kukira cukup sempurna bagi jiwaku yang kerdil, kini luluh lantak! aku cukup mengira jarak saat membangunnya. kuhitung, bahwa riak kecilpun tak akan sanggup berlari ke arahnya.
istana yang kubangun dengan puing-puing hati, dengan dera cinta yang merekatkan bata demi bata, dengan airmata yang membuat kapur dan semen tercampur sempurna, dengan kenangannya yang menjadi mozaik indah penghias langit-langit dan dinding. dengan jejak langkahnya yang membuat aku hangat di dalamnya, dengan semua milikku yang membuatku kehilangan rasa....
Tuhan, maaf bila aku menolak gelombang. mengharapkan surut terus menerus, jelas tak mungkin. dia akan sejenak bergulung mundur, namun akan kembali menghantamku.
Tuhan, aku lelah!

at 5:40 PM

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Jadi ingat lagu overjoy dari Stevie Wonder... ini sama tema-nya, nggak?

Jika lelah, saatnya beristirahat, merebahkan harapan sesaat..
doel

1:43 PM  
Blogger anastasianani said...

Kalau kamu lelah, berbaringlah sejenak, kosongkan pikiran, tp jangan kelamaan.. karena lelah itu berarti kamu telah maju satu langkah kedepan dalam hidup kamu..

6:51 PM  
Anonymous Anonymous said...

Right, lie down on my laps ... say your wishes .... and let the sky weaves them up for you ..... Take a rest, it is not the end of the world.

7:51 PM  
Blogger Unknown said...

...i am guilty of loving and hating
just the same as anyone
i am guilty of wanting the best life can offer...

9:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

This is very interesting site... » »

1:31 AM  
Anonymous Anonymous said...

This is very interesting site... Pen model and eysenck Cancer asbestos vegas style baccarat sauna http://www.cheapphonecalls5.info Whitestrips coupons Agl cooking school Cash advance loan tennessee wo ist ein lasik zentrum in meiner nahe 401k loans buying timeshare Super keno video secrets weight loss plan

1:10 AM  

Post a Comment

<< Home

  • didats