Wednesday, June 01, 2005

Nana, Yuk Tiup Lilin!

berkenalan denganmu (irvan juga) nyaris dua bulan lalu, membuat hidupku berubah 180 derajat. kamu menyeretku dalam lingkungan blogger yang jayus, narsis dan tukang cela. tapi aku gembira kok, sejak itu aku keluar dari kepompongku untuk bermetamorfosa. terima kasih ya! hidupku, hariku menjadi penuh warna setelah itu!sekali lagi terima kasih!
di ulang tahunmu, aku hanya bisa mengucapkan...SELAMAT ULANG TAHUN, berjuta doa kupanjatkan untukmu. semoga Yang Esa tak henti memberikan limpahan kebaikan kepadamu.
aku jelas tidak bisa memberi apapun ( jelas kamu lebih borju dari aku...hehehehe), hanya harapan agar kau di Aceh tak kurang apapun, selalu sehat hingga bisa menjalankan aktivitas yang menuntut energi dan pikirmu. selalu merasa dekat dengan kami meskipun jauh!( hikhikhik.... nangis kejer)
aku tak tahu apakah yang kuberikan berkenan bagimu. aku tak punya pilihan, karena keesokan harinya kamu akan pergi dan aku takut tak sempat bertemu lagi denganmu. apapun bentuk dan berapapun nilainya, itu tanda persahabatan dariku yang tulus. paling tidak saat kau melihatnya, kau akan segera ingat punya teman sejelek aku!
untaikan doa-doa yang terbaik ya! aku yakin Allah akan selalu bersamamu.
SELAMAT ULANG TAHUN! cepat kembali, aku rindu!

at 6:46 AM

5 Comments:

Blogger Lili said...

cihuuuy, terkahirnya gak tahan euy. Emang blog tuh kadang udah gak ada tabir lagi alias menjadi rhs umum gituuh..hi..hi..

8:47 AM  
Blogger bagus_aa29 said...

gak tahan apanya mbak? hanya kerinduan seorang teman kok! tak lebih! apalagi teman tsb baru kita kenal n selalu menghadirkan keceriaan lalu tiba2 pergi untuk beberapa saat, pasti kita merasa kehilangan.

2:47 AM  
Blogger deltakirana said...

soooo?? nana ultah toh??? wah harus ditodong dunk... serbuuuuu... secara doi masih di aceh, traktir2nya 3 minggu laggiiii...

6:43 PM  
Blogger anastasianani said...

bener jg ya.. blog itu membuka tabur eh tabir...

bilangin deh selamet ultah jg hehe.. :D

6:03 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. » »

2:09 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats