Tuesday, June 07, 2005

PERGILAH JAUH!

mimpi itu datang lagi memporak-porandakan rasa percayaku. saat terjaga, aku terpuruk pada kenyataan : aku tak layak mendapat cintamu.
tanpa mimpi itu datang, aku sudah berbesar hati menerima kesendirianku. orang sepertiku hanya layak dicintai oleh orang gila atau orang yang tidak bisa melihat kegilaannya sendiri.
namun, aku akan selalu mengenangmu, meski kenangan itu menyisakan keindahan yang pedih. aku akan mengemasmu di sudut hati, meski sudut itu penuh cintamu.
semula aku berharap, bukan dalam hitungan waktu kau akan singgah di hidupku. berjuta rencana kususun untuk menghidupkan waktu bersamamu hingga kelak napasku terenggut.
denganmu, membuatku berani membuka diri untuk cinta. walau kemudian dihempaskan oleh kenyataan bahwa aku bukan orang yang layak kau cintai.
aku harus mengunci rapat-rapat hatiku untuk cinta. menghindarinya sejauh mungkin karena cinta seperti kanker ganas yang akan membuatku sakit tak tersembuhkan.
aku tak berani mengharapkanmu datang lagi. sedikit isyarat tentangmu selalu menghadirkan dirimu utuh. semua itu membuatku jengah dan gembira, meski kemudian limbung dan terluka!
maafkan aku karena memberimu ruang untuk berlabuh, seharusnya kau campakkan perasaan itu dari semula. aku yakin, rindu dendam di dadamu adalah kekeliruan besar yang kelak akan kau sesali. dan waktu telah membuktikannya!
pergilah jauh! aku berterima kasih untuk waktumu yang terbuang bersamaku.
pergilah jauh! buang semua kenangan tentangku karena itu seperti debu yang mengotori tubuhmu.
pergilah jauh! hapus namaku dalam ingatmu, karena aku adalah mimpi buruk yang tak ingin kau ulang
pergilah jauh! pergilah mencari muaramu!

at 5:09 AM

8 Comments:

Blogger Lili said...

Aduh ini berarti bukan jomblo kan?..he.he..jangan dong, jangan menutup hati untuk cinta.
Insya Allah nanti datang yg lebih baik lagi, aamiin.

7:23 AM  
Blogger kinanthi sophia ambalika said...

Cinta adalah keseimbangan. bukanlah cinta bila salah satu harus menghamba...:)

9:42 PM  
Blogger anastasianani said...

mana mungkin bisa begitu mudah menghapus seseorang dalam ingatan..apalagi dalam kenangan yang begitu indah ;)

7:11 PM  
Anonymous Anonymous said...

pak, gak ada orang yang gak layak dapet cinta, inget aja itu;). kalo ada orang yang ngerasa cintanya nggak layak diberikan, jangan2 dia emang minder wardig dan nggak ngerasa dirinya layak dicintai. setiap orang layak dicintai:D. *aduh, romantis mode on neh*

rio

8:18 PM  
Blogger deltakirana said...

[s]aat kamu inginkan dia pergi... km berusaha pergi juga darinya... aku pernah ngerasain hal yg sama, tp ya itu... aku berusaha pergi juga darinya, memang ada saat segalanya mengingatkan dirinya... tp tentukan arahmu, jgn melangkah dengan pandangan yg masih tetap melihatnya, tegarkan hati, kuatkan diri, raih kenyataan, km bisa pergi darinya dengan mudah... (nasehatin orang emang mudah, tp kalo aku ngalamin hal yg sama, aku pasti mentok n mellow juga, ya beginilah hidup gusss...)sampe jumpa di museum, awas kalo km masih mellow besok...

7:27 PM  
Blogger bagus_aa29 said...

makasih buat semuanya....mungkin aku perlu waktu untuk menghargai diriku sendiri dan kembali percaya pada cinta. minta doanya ya!

6:53 AM  
Anonymous Anonymous said...

sama seperti dengan yang aku rasakan sekarang. mellow? iya. bingung? iya. minder? iya.

sepertinya aku ngga layak dicintai. knapa? ngga tau..

ikutan mellow dong mas bagus.. biar ada temennya.. ;-)

10:46 AM  
Anonymous Anonymous said...

Cinta kadang buta, tapi jangan sampai dibutakan cinta.

Sekarang melek, pakai logis walaupun cinta memang tidak bisa di hitung seperti matematik

Namun satu hal, apabila cinta hidup dihati kita-- jangan pernah diusir, kasian dia akan kering kerontang karenanya :(

way

6:12 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats