Monday, July 18, 2005

bersarang dulu untuk 2 minggu

nyuwun pamit rumiyin nggih, namung sawetara
tanggal 3 Agustus,kulo badhe sowan panjenengan malih
karena harus mengikuti diklat, mulai besok sampai tanggal 2 Agustus, terpaksa (dgn berat hati..hikhik) harus off dulu dr dunia blogg. mau nggak mau harus ikut diklat demi karir dan masa depan, meski hidup di asrama dan dikarantina.
tapi sabtu sore-minggu sore, aku boleh pulang ....dan bisa berkumpul dgn para blogger narsis!semoga dua minggu ke depan gak kerasa lama ya.
selamat tinggal blogg! selamat tinggal para blogger narsis! nantikan aku 2 minggu lagi!

at 6:00 AM

10 Comments:

Blogger Luigi said...

Mudah2an pas kembali tambah seger dan ditunggu wangsit berikutnya.. :)

11:33 AM  
Blogger Lili said...

loh kok gantian nih, Ummi dah balik...eh Mas Bagus yg pergi...yo wis, have a safe n pleasent trip deh.

3:20 PM  
Blogger dodY said...

ndrekaken pak... sukses buat diklatnya! jo lali mampir2 maneh nang omahku!

8:32 AM  
Blogger deltakirana said...

gurruuu... saya gak bisa hadir minggu ini di museum, secara ada event yang menantiku... pdhal udah kebelet banget pengen selesein batik tokekku guruuu...

minggu depannya lagi deh, aku kelarin lukisan sekaligus batik itu...

7:43 PM  
Blogger Nahria Medina Marzuki said...

maaaas...aku kangeeeen..

5:51 AM  
Blogger Nahria Medina Marzuki said...

maaaas...aku kangeeeen..

5:51 AM  
Blogger goiq said...

wadduh..bersarang... hehehehe

9:40 PM  
Blogger Ling said...

wah.. met menjalankan tugas deh ya bang! nanti mampir2 ke rumah ya kalo sempat ;)

12:52 AM  
Anonymous Anonymous said...

Enjoyed a lot! horse racing game to play online for free Symptoms of withdrawal from vicodin Management fantasy football league longwood mitsubishi montero sport cheap meridia History of a lamborghini body building tip Tramadolfedex tramadol Kia ivy apex dvd player code Acupuncture eczema boulder land rover fuse for auxillary fan

2:22 AM  
Anonymous Anonymous said...

Very nice site! » »

4:36 AM  

Post a Comment

<< Home

  • didats