Monday, February 06, 2006

Kulari...kukejar...kusiap mati

belakangan semangatku mengendur........
kulihat orang sudah berlari jauh meninggalkanku dan aku masih terdiam di sini. meski aku tidak lagi menyesali sepasang langkah kakiku yang pendek, tapi aku berusaha keras berpikir bagaimana menyamakan langkah mereka. aku belum menemukan caranya....


belakangan aku bingung menentukan arah
sebenarnya arah yang kutuju sudah jelas, mengapa aku gamang? apakah ini benar yang kuinginkan sebagai akhir perjalananku? aku masih berdiri di persimpangan. aku perlu arah angin, perlu kilau sinar dan jatuhnya bayangku untuk memastikan kemana arahku.

Image hosting by Photobucket

belakangan ini aku kembali menimbang dan menakar diri siapa aku? yang dengan kukuh masih mengenggam mimpi, meskipun jelas terpetakan garis hidupku tidak akan sampai disitu.

belakangan aku ingin berhenti
tapi urung karena aku takut lupa untuk mulai..... sekeras apapun aku menyambuk diriku untuk memulainya lagi, aku takut tak sampai!
belakangan aku merasa lelah yang sangat
aku memang harus istirahat. aku pikir Tuhan tidak akan marah bila itu kulakukan.
belakangan aku sering berpikir betapa enaknya "mati"
aku siap seandainya sekarang saatnya. mesti banyak yang kusesali dalam hidup, setidaknya aku tidak perlu berpikir lagi "bagaimana esok?!"
belakangan aku tidak ingin jadi apapun.........karena aku bukan siapa-siapa.

at 2:19 AM

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

[b]elakangan baru kusadari, knp temenku yg satu ini banyakan melownya ya??? hayooo semangat... wiken kumpuls lg yuuukkk...

7:59 PM  
Blogger Anca Syah said...

hmmmm
Sama...gw lagi mellow juga
kayaknya lagi musim mellow ya

4:46 PM  
Anonymous Anonymous said...

best regards, nice info Free online adware remover hunk cumshots subaru legacy outback roof rack 1940's football walker elgordo lotteries sept

3:36 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats