Wednesday, March 16, 2005

Budhe! selamat oelang tahoen

Budhe, selamat ulang tahun! Semoga segala kebaikan senantiasa Allah curahkan kepada budhe dan keluarga! Terima kasih atas segala kasih sayangnya yang tak bertepi, kalian sudah menganggapku sebagai bagian keluarga, sekalipun aku bukan siapa2.
Budhe, aku tidak punya siapapun di jakarta, tapi aku selalu tahu kemana harus bernaung di saat aku limbung dan butuh kehangatan keluarga untuk menyembuhkan lukaku!
Budhe, maaf aku tidak bisa memberi kado apapun, sebentuk kado tidak akan sanggup membalas kasih sayang budhe yang tak terhitung ( he..he.. aku sudah mempersiapkan selendang untuk budhe tapi belum selesai kubatik! maaf ya, budhe!)
Budhe, aku tahu kau resah memikirkan anak semata wayangmu yang belum juga berkeluarga! Percayalah budhe, oshi selalu berupaya untuk itu, mungkin Allah sedang mengatur rencananya!
Budhe, terima kasih atas segalanya!
( Oshi, kapan kau hiasi rumahmu dengan tangisan bayi? Budhe dan pakdhe sangat mengharapkan itu. Awas kalau tahun ini kamu gagal lagi mempertahankan cintamu! Aku sudah bosan mendengar cerita patah hatimu!)

at 2:42 AM

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! » » »

1:22 AM  

Post a Comment

<< Home

  • didats