Sunday, March 13, 2005

TRIO WEK-WEK, kita punya jalan masing-masing

semua kehidupan kembali ke asalnya, salesman, sekretaris, tukang tambal, penjaga.............kita semua berusaha mencari jalan kembali ke asal. sulit bagiku untuk menyelesaikan....bayangkan, dirimu berjalan seharian di tengah salju dan ternyata kau hanya berputar-putar di sana.
teriakanku menghilang bersama angin. kau merasa betapa kecil dirimu. seberapa jauh rumahku?
rumah dalam kamus artinya kampung halaman, tujuan yang bernilai. hanya badai dalam pikiranku, dalam perjalanan kutemukan diriku di dalam hutan yang gelap.tersesat!
kuakan temukan jejak yang benar di tempat yang tak diduga.
( rumah sakit jiwa FAIRFAK 1969 : Patch Adams )

081812.....ah, nomor mia! ada sms darimu!
2 bulan sudah menikah...sudah isi belum? jadi ibu dharma wanita pu dong sekarang? beribu pertanyaanku sempat tertahan di hati.
aku jadi kangen celoteh ramainya! kemandiriannya, sedikit over confidentnya ( yg buat cowok2 ngerasa kamu gak butuh pendamping!). kendati pergaulan n cakrawala pandangmu udah ngeglobal, kamu tetap cinta produk lokal! bahkan harus dicomblangin tuk dapetin suami. alhamdulillah, kowe entuk wong jowo ( wong ndeso maneh....ha3x) tapi paten kok! sederhana, pendiam n yg penting bisa jadi imam di keluarga! selamat ya, akhirnya pencarianmu berujung kebahagiaan!
AZIZ, where are you? si sexy dari bekasi, si heartbreaker! setelah jepang, malaysia, siapa lagi pria yang bakal kau tahlukkan? terakhir ketemu kamu...aku pangling. kamu bener2 wanita karir abis! mukamu udah licin! baju n gayamu benar2 eksmud! selamat, semoga sukses selalu! cepat tetapkan pilihanmu ( aku udah gak sabar jadi pagar rubuhmu..ha3x). atau benar gosip tentang cinlokmu dgn teman sekantor? siapapun itu, asal bisa membuatmu bahagia gak masalah! take care!
personal trio wek-wek terakhir ya.....aku!
mia n aziz selalu menanyakan hal2 yang sama sepanjang waktu : kapan kamu nyusul? siapa soulmate-mu? apa sih enaknya jomblo?...........................aku sampai bingung jawabnya.
kalian tahu kan....AKU ALERGI PERNIKAHAN ( aku phobia dengar kata2 : DO YOU MARRY ME? gubrak! aku pilih pingsan daripada ngucapin kata2 itu)
sorry untuk pertanyaan2 di atas aku belum bisa jawab! aku masih menata diriku saat ini! semuanya! ya karirku, lingkungan sosialku....aku ingin waktu bisa menghapus trauma itu! ( kalian pun tahu itu......trauma itu udah ngendap n jadi bagian diriku)
FRIENDS, kita sudah memilih jalan hidup sendiri2, susah-senang akan menjadi bagiannya. tapi apapun pilihan itu, kita akan saling mendukung, mendoakan dan berjanji saling menguatkan!
kalian tahu, tak ada yang lebih indah dari persahabatan kita!!

at 4:09 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

  • didats