Wednesday, July 06, 2005

Musik-ku

demi dQ, akhirnya aku menyambut sambitannya, biar puas dan gak dikira bikin batik melulu..
1. Total kumpulan file musik di MP3?
aku malu......
aku gak punya komputer sendiri, sementara bekerja di sebuah kantor pemerintah satu komputer bisa buat rebutan 2-3 orang. rata2 teman kantorku usianya di atas 40 tahun yang gak begitu doyan musik, jadi sehari-hari hampir gak ada suara musik. ada tv, 25 m di sisi kananku yang hampir nggak pernah disimak oleh siapapun. dan ada suara radio dari meja salah satu Kasubidku yang sering kudengar samar2, 10 meter di belakangku.
jadi, lupakan soal file musik di MP3!
2. Kaset terakhir yang kubeli adalah SOULFUL dari Ruben Studdard (American Idol)
3. Lagu yang sedang di putar
- kalau radio ya, I-Radio
- kalau kaset, satu lagu di album x ganti lagu lain dari album y ;
Someone Like You (Andrea Bocelli), Hey (Fatima Rainey), Can You Stop The Rain (Peabo Bryson), Selepas Kau Pergi (La Luna), I Don't Have The Heart (James Ingram) dan Lukisan Pagi (Tohpati feat Shakila)
4. Lagu-lagu yang sering diputar/ punya makna dalam bagiku;
- hampir semua lagunya Dian Pramana Poetra ; Melayang, Keraguan, Masih Ada
( dQ kamu wajib suka dia! karena Katon, Dhany Dewa, Yovie pada suka dia!)
- lagu-lagu mellow-nya Harvey M, syairnya dalem banget apalagi KEKASIHKU.....(pencarian panjang tak berujung?)
- Waktu Kecilku ( atau Masa Kecilku ya?) dari Elfa's Singer
- Can You Stop The Rain - Peabo Bryson...dari dulu lagu ini selalu bikin aku merinding
- When I Fall In Love versi Celine Dion....entah berapa puluh kali nonton filmnya(Sleepess in Seattle), aku sering berharap bertemu soulmate-ku dengan cara seperti itu.gubrak!
- The Sound of Music....filmnya, kasetnya gak pernah bikin bosen. film musikal yang belum ada tandingannya.
- To Where You Are, Alejate - Josh Groban.......dimana ya si dia?
- I have Nothing - Whitney H
- Cinzas- Paulinho Moska dari Women on Top.....denting gitar spanyolnya benar-benar lembut membuai
- lagu-lagu Jawa Klasik; karawitan dan gamelan selalu bikin adem, ayem dan tentrem!
- lagu melayu Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu - Said Effendy yang oleh Boys Two Men diplesetin jadi A Song For Mama....hahaha!dua-duanya dalem!
- lagu Ayah - Rinto Harahap (Indra L)......tiba-tiba sering mengingatkan aku pada almarhum ayahku. maaf yah, aku belum seperti inginmu!
- lagu dangdut itu unik dan susah dinyanyikan, ada beberapa lagu dangdut sendu yang aku suka ; Ilalang-Ilalang -Machica Mochtar
lalu lagu yang syairnya....Kukagumi pribadinya mencintai yang tak punya....
bikin penasaran, karena sampai sekarang aku gak tahu judul dan penyanyinya.syairnya "gue banget" soal Pungguk Merindukan Bulan.duh, sedihnya!
5. aku gak mau nyambit ke yang lain ah! karena aku tahu disambit itu sakit. dan aku orang yang gak bisa nyakitin orang lain, apalagi teman2 blogg yang manis2!
( of the secara kalian lebih gila music dan lebih diva drpd aku....hihihi)
dQ dekil, semoga puas ya!

at 4:28 AM

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

coba ya di setel karawitannya.. keknya pas banget buat pengantar tidurku deh :D

Way

5:03 PM  
Blogger deltakirana said...

OKE DEH... puasss...
tp km gak tau kalo aku juga fans berat dian pp, aku punya album terdebest... punya album 2D & "sebelum kau pergi" bener2 lagu bagus banget banget dari sisi manapun, liriknya dalem lagiii... hiks...
cant stop d rain "gw banget waktu jaman smp"
Sleeples film "gw banget" juga...
Josh Groban apalagi...
tp secara sambitan dari ejng Yana cuma 5 lagu... ya gak sempat aku tulis yg diatas itu...he3...

6:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

buset.. mas bagus kan kalo nyanyi karaokean.. merdu lho!

9:05 PM  
Blogger Lili said...

biarpun paling ujung, etetb banton-nya di posting.
Ok deh met dengar music

3:14 AM  
Blogger Lili said...

Aku gak posting music, dah lama gak dengerin soalnya. Komen di atas utk kamu seorang kok..he.eh.

10:34 AM  
Anonymous Anonymous said...

Btw, punya mp3nya Elfa's yg Masa kecilku? upload dunk... kirim linknya yah.. TQ.... imameira@yahoo.com

12:23 AM  
Anonymous Anonymous said...

Mas Bagus, Said Effendy_nya masih punya gak ya? Boleh di_bagi?

11:54 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats