Thursday, July 07, 2005

ULI, panjang umurmu......

jumpa lagiiii!
8 juli...
aku nggak tahu berapa tepatnya umurmu, tapi hari ini tentu begitu istimewa karena kau berulang-tahun.
selamat ya, semoga senantiasa berlimpah kebahagiaan, rejeki yang tak pernah surut, kesehatan yang selalu prima, karir yang terus melaju. dan semoga tahun ini mengawali sinarmu!
aku nggak bisa kasih kado istimewa, hanya doa dan ucapan terima kasih karena selama ini menganggap aku kakak.
jujur, kamu adik yang lucu dan menyenangkan! dekat denganmu selalu penuh tawa dan keceriaan. thanks ya!
soal "ehem-ehem"..biarlah jadi kenangan, aku yakin kamu akan segera menemukan "ehem-ehem" yang terbaik. aku akan berdoa untuk itu.
soal perasaan tidak enakmu, biarkan saja....anjing mengonggong khafilah berlalu, ntar juga reda sendiri.
aku mau dihari bahagiamu, kamu tersenyum paling cerah, tertawa paling lepas dan bertingkah paling gila....hahahaha!
uli.....ci-luk-ba eeeemuuuah

at 5:35 AM

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Iya mas bagus (so kenal banget)
yakin deh pasti tampil kok tawa lepas senyum manis dan tingkah lucu & ceria kali ye dari adikmu uli
dari sini nitip yah smoga sukses & bahagia ada slalu buat adik mas bagus itu
ehm sekalian juga buat mas-nya uli yg baik ini slalu bahagia

thank's yah (lansung lari)
dari yg bukan mas-nya uli

5:55 PM  
Blogger mutiara nauli pohan said...

mas, makasih ya...
nanti minggu kita menggila bareng yah
itu si i know u completely kok bisa nyampe disini

6:01 PM  
Anonymous Anonymous said...

wuiiii ucapannya panjang! Hihihi.. ini baru telpon2an sama Uli, langsung ngecek para blog temen2.. !

Psstt.. ultah yg ke 26!

7:49 PM  
Blogger Lili said...

tuh bener kan yg dimaksud Uli Pohan.
Wah banyak yah yg jadi kakak or adiknya Uli di Blogger..he.he..
Met Ultah, Ummi nanti mampir deh ke sana.

10:36 AM  
Blogger anastasianani said...

wuah happy birthday juga deh buat uli

7:15 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats