Sunday, February 19, 2006

Hal Aneh Yang Ada Padaku

Qyu dan Unai dengan kejamnya menimpukku, memaksaku mengaku bahwa aku pasti punya hal aneh yang kusembunyikan dari mereka .Ngebayangin gaya Qyu yang serius dan galak saat mengintrograsi dan Unai yang pasang muka angker (pura-puranya kalian jadi Intel...hehehe), akhirnya membuatku menyerah dan menulis di atas kertas bersegel, 5 hal aneh tentang diriku :
1. pergi ke kantor suka nggak mandi
hihihi....bukannya jorok! aku kan suka mandi malam, abis itu langsung tidur sampai pagi. kan cuma tidur, gak ngapa-ngapain! keringetan juga nggak, wong jendela aku buka n telanjang dada! abis subuh suka tidur lagi n kalau bangun di atas jam 06.30...pertanda aku TELAT, pasti aku mutusin gak mandi, sekedar gosok gigi doang tuk ngilangin bau naga. aku paling keki kalau sampai kantor udah di atas jam 07.00 kayaknya gimana gitu (jam masuk kantor 08.30), padahal jarak kantor cuma selempar pandang...kepleset juga nyampe! maklum, karyawan teladan..hehehe!
sejauh ini gak ada yang protes n terbukti aku gak ada masalah dengan BB, jadi no problemo kalau aku ke kantor gak mandi dulu. (bagi yang punya masalah dengan BB, jangan ngiri ya!)
2. suka ngomong sendiri
mungkin penyakit masa kecil yang belum sembuh, suka ngajak dialog "teman khayalan". aku paling suka ngajak dia ngobrol saat mandi n menjelang tidur.
3. aku nggak bisa nulis cepat kalau nggak huruf sambung
dari jaman purba sampai sekarang, tulisanku terkenal bagus n rapi (hidung mekar segede manggis...hehehe). kalau aku suruh nulis huruf nggak bersambung pasti jelek, kalaupun rapi pasti lebih lama nulisnya. walaupun kata orang, tulisanku gak ada bedanya : baik sambung maupun balok tetap BAGUS! makasih-makasih....huahahahaha
4.sebelum bangun suka ngeliat jam 5-6 kali
abis subuh..jelas aku tidur lagi (kecuali terpaksa harus nyuci karena daleman udah habis..nasib anak kost...DERITA TIADA AKHIR), tidak lama kemudian pasti aku terbangun dan ngeliat jam, baru 05.45, tidur lagi ah.......ngeliat jam lagi,ah baru jam 06.00.....tidur lagi,ngeliat jam lagi,ah baru jam 06.10, .....tidur lagi n ngelihat jam lagi.....Ha! udah jam 06.25! wah, bahaya...aku TELAT 5 MENIT!
pasti aku langsung memukul-mukul pantatku sendiri sambil berseru,"bangun gus, tidur mulu!ayo kerja, katanya mo jadi orang berhasil, ayo bangun!" kata-kata itu terbukti sangat ampuh untuk membuatku bangun.
(tapi ini tidak berlaku untuk HARI MINGGU,kalau bisa tidur seharian kenapa nggak?)
5. aku takut tikus!
tikus adalah mahkluk yang paling jorok n menjijikkan, melihat tikus, melihat bangkai tikus dan mendengar cit..cit..cit suara tikus pasti bikin bulu kudukku berdiri. seperti minggu lalu, aku tidur di rumah temen yang ada suara kresek-kresek tikus berkeliaran..semaleman aku gak bisa tidur! takut aja tiba-tiba dia cium aku, kan gak lucu kemanisanku berkurang karena dicium tikus! emang aku cowok apapan!
sebenarnya ada yang lebih "kontroversial" dari lima hal di atas, tapi biarlah tetap menjadi milikku yang paling pribadi (apaan coba!). Qyu, Unai...puas kan!

at 4:36 PM

7 Comments:

Blogger dodY said...

idem ama yg #2 heuheuehe :-)

5:16 AM  
Anonymous Anonymous said...

woalah, pantes bbrp blog postingnya sama, ga taunya lempar2an tema (baton) tho :D
mm, ga mandi? mm.. :P

7:37 PM  
Blogger unai said...

kekeke, ternyata kakakku yang ganteng ini gak doyan mandi tho???
duh duh *sambil nyemprotin parfum ke sekujur tubuh -MU

9:06 PM  
Blogger Theresia Maria said...

katanya takut tikus, tapi gak takut yach ama Miniez Mouse.

2:33 AM  
Blogger Innuendo said...

hwahaha takut tikus..bukannya tikus yg takut....ah gak jadi ah hihihi..

5:36 PM  
Blogger Goiq said...

1. biar kata udah mandi malem, kalo di bawa tidur mah tetep aja keringetan gus. hohohoho...

2. hmmm... gw kalo ngomong sendiri kalo bener-bener lagi murka.

3. wajar kalo nama lo bagus. gyahahaha

4. hehehehe..nasib anak kos

5. kalo ke palembang tar aku kenalin ama tikus putih dan hamster kesayanganku. ga pake nolak.. hahahaha

10:44 PM  
Anonymous Anonymous said...

Best regards from NY! » » »

4:21 PM  

Post a Comment

<< Home

  • didats