Friday, February 24, 2006

Snow Falling in My Hands

kemarin lusa, ada kabar gembira yang membuatku terlonjak! apakah ini layak kuterima? kutepuk pipiku berulang kali dan aku merasakan sakitnya. aku tidak sedang bermimpi!
aku syukuri karunia ini, ternyata Allah kembali melimpahi "sang manusia pengeluh" dengan kesempatan yang jarang orang dapatkan. mungkin satu banding berjuta orang yang akan mendapat kesempatan serupa. aku bahkan belum bisa membayangkan raut bahagia Ibu dan tetesan airmata bahagianya bila berita ini kusampaikan...saat menjelang aku pasti bercerita kepadanya.aku yakin, ini semua karena restu dan doamu yang tiada putus!
di balik semua itu, aku bertanya dalam hatiku.apakah semua ini sudah pantas kudapatkan? aku merasa banyak kekurangan dan perlu belajar!
dan aku telah mencanangkan tahun ini sebagai "tahun pembelajaran diri"-dalam segala hal tentunya. aku tidak bodoh, tapi aku belum arif melihat suatu masalah dan bagaimana memecahkannya. aku sering mencari jalan penyelesaian yang semakin membuat semuanya kusut dan rumit.YA, AKU TIDAK AKAN BERHENTI BELAJAR.
12 jam aku bekerja, dan semuanya merupakan proses belajar. bila dipundakmu disandarkan harapan yang terlalu besar, apa yang kau rasakan? beban berat? bagiku ya! kini, aku merasakannya.
aku sering tersenyum keki, aku bukan manusia super yang dengan cepat mencerna hal-hal baru yang setiap hari kuterima. meski aku berusaha semampuku, toh aku tetap manusia yang punya keterbatasan. kutakut bila sedikit saja membuat kesalahan, akan menjadikan mereka kecewa. menjadikan mereka kembali mempertanyakan apakah aku layak? dan membuat mereka lupa bahwa aku manusia yang dekat dengan khilaf.
tapi aku janji menghadapi semuanya dengan apa yang kubisa dan kumiliki! karena aku yakin yang Allah berikan padaku saat ini adalah buah dari apa yang pernah kutanam.
makasih Bu
makasih Pak A.I
special tuk Ms. Eve (aku yakin sekali semua ini nggak lepas dari campur tanganmu)

at 5:19 AM

6 Comments:

Blogger Sisca said...

Apa pun itu mas Bagus, saya ingin mengucapkan selamat dan turut berbahagia :)

10:57 AM  
Blogger Goiq said...

waaaahhh, ada kabar gembira kudu ada makan-makan neh. hohoho..seperti biasa. goiq menerima mentahan kok... btw, kok aku jd penasaran, apaan seh *sambil toel-toel*

1:04 AM  
Blogger Lili said...

Barakallahu fikum. Walaupun belum tahu kabar apakah itu? ummi tetap bergembira utk mas Bagus. Tapi boleh dong nyontek dikit, apa sih kabarnya?..he.he..teteb penasaran

5:12 AM  
Anonymous Anonymous said...

Opo to Gus?
Dapet beasiswa ke Eropa?
Naik pangkat?
Dapet jodoh?

Selamat deh, kerja keras mu nggak sia2 kan :)
Ditunggu makan-makannya... :D

5:37 AM  
Blogger Intan Bayduri said...

makan makaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn! ;)

9:43 PM  
Blogger Theresia Maria said...

jadi dikirim ke LN yach, selamat2!!!

3:45 AM  

Post a Comment

<< Home

  • didats