Friday, April 07, 2006

COMBLANG juga MANUSIA

  • selamat atas akhir cinta yang indah, Sabtu kemarin kalian resmi bertunangan - diiringi doa dan senyum bahagia keluarga kalian berdua. maaf atas ketidakhadiranku, kalian tahu-setiap Sabtu aku harus belajar mengenal diriku dan itu tak bisa diganggu.

lega, gembira, sedih...semua bersamaan menyergapku. sebagai pak comblang, aku merasa tugasku telah genap: menjaga hati kalian agar tetap satu.

  • tapi ada yang kosong dan terasa nyeri memartil dadaku....AKU IRI...kapan keriangan serupa akan kualami? ternyata aku masih punya hati dan keinginan yang kupikir sudah mati (atau sengaja aku matikan?). aku masih menganggap cinta dan misterinya sebagai matematika dan aku belum menemukan rumus untuk memecahkan soal-soalnya.aku lebih memilih mengejar impian-impian kecilku yang selama ini memberiku energi untuk tetap tegak menjalani hari.

kalian beruntung, sungguh! hidup ini mudah dan indah untuk dijalani karena kalian mempunyai segalanya yang akan membawa kalian menuju tujuan. sementara aku masih harus berjuang untuk bisa memiliki sebagian yang kalian punya. dan itu juga yang membuatku selalu berkelit saat kalian bertanya,"kapan kamu nyusul?"

  • perlahan aku akan mundur dari kalian, urusan kalian bukan lagi menjadi tanggung jawabku. walau aku tetap membuka hati dan selalu ada waktu untuk kalian.

rasa iri semakin menggugahku untuk meraih impian cemerlang yang kini kutapaki jalannya. jangan khawatirkan aku, aku sudah biasa sendiri!

  • selamat Pit, selamat Cup! aku tak sabar menunggu November tiba, saat kalian akan menjadi Ratu dan Raja sehari!
cincin kalian keren euih!

at 12:57 AM

7 Comments:

Blogger Theresia Maria said...

sekarang kalo aku yg nanya; kapan kamu nyusul...apa jawabmu, Gus?

3:52 AM  
Blogger Goiq said...

gw ga bakal nanya kapan giliran lo?? karena lo pasti diem aja. gw cuma mo bilang jangan padamkan harapan itu gus... ngga ada yang tahu suratan takdir...

12:16 AM  
Blogger L. Pralangga said...

Terlepas dari banyak kawan yang akan bilang: kapan nih nyusul...?"doa dari saya hanya, semoga segera ditunjukkan jodoh yang barokah, kelak kemudian dilancarkan dalam pertunangan/pernikahannya..

lama blom sempat main, ternyata "rumah Blog"nya udah di renovasi... keren euy!

Ayo dream building,. liat cincin yang bagus sana.. dan terus semangat mencari si dia, hehehe...jangan terlalu jual mahal, atuh!

Salam hangat dari afrika barat..

6:16 AM  
Blogger Sisca said...

Selamat juga buat temannya..smg nular kepada yg nulis. amin

12:07 PM  
Blogger Yunus Idol said...

........ [idem aja sama yang di atas deh, hehehe]

6:42 PM  
Anonymous Anonymous said...

IIIHHH... jangan ngiri gitu deh...
km kan punya blog, mereka enggak, skin km dah ganti lagiii...

6:27 PM  
Anonymous Anonymous said...

Enjoyed a lot! Christina toy brookfield how to repair hotpoint clothes dryer Black girls in pants adipex http://www.provigil-1.info Bingo game com history 1982 cadillac seville California car cover california car cover company http://www.cheap-merchant-account.info Gerber faucet repair parts high speed internet access Retail merchant account visa merchant account united credit Vicodin+overnight Share ware free ware business card software defense attorney fragrance oil

11:47 AM  

Post a Comment

<< Home

  • didats